Kades Muara Tandi Jonizar Berbagi Rezeki

´╗┐Sambut Ramadhan

Senin, 12-April-2021, 16:55



MUARA TANDI – Bertempat di Desa Muara Tandi, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat, Kepala Desa Jonizar Akhiro A.Md salurkan paket bulan suci Ramadhan, Senin,(12/04/21)

Dalam sambutannya Kepala Desa (Kades) Muara Tandi Jonizar Akhiro A.Md menyampaikan bahwa, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H 2021 M kami sekeluarga besar berbagi rezeki pakat ramadhan untuk warga muara tandi.

“Ada 217 KK yang kami berikan paket ramadhan ini. mudah-mudahan apa yang diberikan bisa membantu warga dalam menjalankan ibadah puasa dimasa pandemi”,jelas Jonizar

Tak lupa pula Jonizar mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya untuk seluruh masyarakat muara tandi, apa bilah selama satu tahun lebih menjabat sebagai Kades banyak kesalahan atas nama pribadi, keluarga besar dan pemerintah desa saya mungucapkan ribuan permohonan maaf.

Selamat menjalankan ibadah puasa, marilah kita bersihkan diri dengan memperbaiki Hablum minallah dan Hablum minannaas. Melalui memohon ampunanny dan saling meminta dan memberi maaf satu sama lain”,Ungkap Jonizar

Salah satu warga Dapri yang mendapatkan paket Ramadhan sangat mengapresiasi kades yang mau menyisihkan rezekinya berbagi ke warga muara tandi.

“Apa yang diberikan oleh kades itu merupakan bentuk perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat disini dalam rangka menyambut ramadhan dan menjalankan ibadah puasa 1442 H 2021 M”,terangnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

ARTIKEL/OPINI - Selasa, 19-Oktober-2021 - 07:35

Hefra Lahaldi : “Transformasi”

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater