Sambut Ramadhan 1442, Camat Pagar Gunung Ini Himbauanya

Senin, 12-April-2021, 14:19



PAGUN – Dalam rangka pelaksanaan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H/2021 M, Camat Pagar Gunung, Kabupaten Lahat Marles Yuniardi SKom MM menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat Pagar Gunung sebagai berikut

  1. Marilah kita sambut dan laksanakan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H/2021 M dengan penuh rasa syukur kepada Allah SWT, semoga kita termasuk kedalam golongan hamba-hamba yang bertaqwa.
  2. Marilah kita bersihkan diri dengan memperbaiki Hablum minallah dan Hablum minannaas melalui memohon ampunan-Nya dan saling meminta dan memberi maaf satu sama lain.
  3. Memperbanyak amal ibadah di Bulan yang penuh berkah ini, seperti Shalat Tarawih Berjama’ah, Tadarus Al-Qur’an, Berinfak Bersedekah, Menyantuni Anak Yatim dan Fakir Miskin dan lain sebagainya.
  4. Tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam kegiatan sehari-hari, baik itu dalam kegiatan Shalat Tarawih di Masjid /Mushalla, seperti memakai masker, membawa sajadah dari rumah serta menyediakan sabun cuci tangan di tempat berwudhu. Begitu juga bagi masyarakat yang berdagang di Pasar Ramadhan dan pengunjung tetap menerapkan Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19.
  5. Bagi saudara-saudara yang berjualan makanan dan minuman agar dapat menghormati umat Islam yang sedang berpuasa.
  6. Menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat menyampaikan himbauan ini ditengah-tengah masyarakat.

Camat Pagar Gunung juga menambahkan, “Semoga kita diberikan kekuatan oleh Allah SWT dalam menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan dan mendapatkan predikat taqwa disisi-Nya. Aamiin!” Tutup Camat. (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater