Kapolres Lahat Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Musi Tahun 2021

Senin, 12-April-2021, 11:46


Lahatonline.com, Lahat – Kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK memimpin apel gelar pasukan dalam rangka Ops Keselamatan Musi tahun 2021 dengan tema kita wujudkan kamseltibcar lantas yang mantap dan pencegahan penyebaran covid 19 dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan serta tidak melaksanakan mudik lebaran tahun 2021.

Terpantau awak media, kegiatan ini diikuti pula oleh Waka polres lahat Kompol Josy Andrianto ST. MM, Pasi Ops kodim 0405 lahat, Kasat pol pp pemda kab. Lahat, Kepala jasa raharja cabang lahat, Kepala DLLAJ kab. Lagat, Pejabat utama polres lahat, Kasubdenpom lahat.

Dalam sambutantanya kapolres lahat membacakan amanat kapolda sumsel Irjen pol prof. Dr.Eko Indra Heri S. M.M ” Pertama – tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan berkah, Rahmat dan Hidayah kepada kita semua”. Kata Kapolres Lahat, Senin (12/04/21).

Sesuai amanat Undang-undang nomor 22 tahun 2009 tentang lalulintas dan angkutan jalan diharapkan kita untuk Mewujudkan dan memelihara keamanan dan keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalulintas, Meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fasilitas korban kecelakaan, Membangun budaya tertib berlalulintas dan meningkatkan kualitas pelayanan publik, Lanjutnya.

“Ops keselamatan musi 2021 bertujuan menurunkan titik lokasi kemacetan, pelanggaran kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan berkaitan masih mewabahnya virus covid 19 sesuai dengan karakteristik wilayah masing-masing”Terang Kapolres Lahat.

Dampak merebaknya virus corona sampai saat ini masih kita rasakan, untuk itu ops keselamatan yang kita laksanakan sekarang menargetkan timbulnya kesadaran masyarakat untuk peduli, turut serta memutus rantai penularan virus corona bagi masyarakat yang sedabg berlaluluntas salah satunya adalah himbauan penggunaan masker terhadap pengguna jalan.

Semoga dalam pelaksanaan ops keselamatan musi 2021 Allah SWT, Tuhan yang maha esa memberikan bimbingan, kekuatan dan petunjuk kepada kita semua, sehingga ops keselamatan musi 2021 berjakan dengan aman dan lancar serta sesuai dengan target yang kita inginkan, Tutupnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater