Merajut Persatuan Bangsa, Kodim 0405/Lahat Gelar Komsos

Senin, 12-April-2021, 10:02


Lahat – Bertempat di gedung juang MaKodim 0405/Lahat di gelar Komunikasi sosial (Komsos ) dengan komponen masyarakat kodim 0405/ Lahat semester I TA 2021 yang mengambil tema “Merajut Persatuan dan kesatuan Bangsa”, Senin (12/04/2021) pukul 08.30 wib .

Tampak dalam kegiatan Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin SE MSI dan jajarannya serta para paserta komsos dari Masyarakat Lahat, Pagar Alam dan Empat Lawang .

Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin SE MSI membuka Komsos menyampaikan Kegiatan ini silahturahmi dengan masyarakat di wilayah Kodim 0405/Lahat, karena TNI tidak bisa lepas dari rakyat .

“Terimakasih kepada peserta komsos Semoga dengan silahturahmi ini sinergitas terus terjalin antara masyarakat dan Kodim 0405/Lahat”, ujar Letkol Kav Syawaf Al Amin SE MSi.

Sementara Matius tokoh masyarakat warga Dempo Selatan Kota Pagaralam mewakili peserta konsos mengucapkan terimakasih kepada kodim 0405/ Lahat khususnya Danramil dan anggotanya yang bermasyarakat dan terjun langsung kelapangan sehingga wilayah kami aman dan terimakasih kepada pak Dandim 0405/Lahat dan jajarannya yang cepat tanggap, sigap dalam membantu kami bila ada bencana, hal yang mendadak”, katanya.

Matius juga mengajak bersama bersinergi dengan TNI dalam menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa.

Dalam kesempatan itu Dandim 0405/Lahat yang juga sekaligus pengisi materi pertama yang menyampaikan tentang kepemimpinan. Yang dalam Kepemimpinan ada asasnya diantaranya berintegritas Morilnya Tinggi, Bijaksana, memilih mana yang di dahulukan, Disiplin, Beriman, Suri Taulan, loyal, Sederhana dan Tanggung jawab . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater