Turnamen Voli Antar Dusun Dan Joget Balon Anak – anak Lubuk Kepayang Diwarnai Keceriaan

Minggu, 11-April-2021, 15:28


Lahatonline.com, Lubuk Kepayang – Dalam rangka menjalin silahturahmi antar warga desa, Kuliah Kerja Nyata Mandiri Fisit Mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang bekerja sama dengan Karang Taruna Desa Lubuk Kepayang menggelar pertandingan bola voli antar dusun didesa Lubuk Kepayang.

Kegiatan tersebut digelar pada hari ini Minggu 11 April 2021 dilapangan bola voli desa Lubuk Kepayang Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Kegiatan turnamen antar dusun se desa Lubuk kepayang diikuti sekitar 6 tim putri dan 8 tim putra.

Acara pembukaan sendiri dihadiri sekaligus dibuka oleh Kepala Desa Lubuk Kepayang Miriansyah beserta diikuti oleh perangkat desa lainnya.

Rangga Dwi Agus Tyan ketua Kelompok 12 KKN Mandiri Fisit Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang menjelaskan pertandingan persahabatan antar dusun di desa lubuk Kepayang Kecamatan Merapi Barat guna menjalin silahturahmi antara Mahasiswa dengan warga Desa di Lubuk Kepayang sekaligus dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H tahun 2021.

“Sekaligus menyambut Bulan Ramadhan berbagai kegiatan didesa Lubuk Kepayang telah kita lakukan diantaranya, Isra Mi’raj, lomba Penghapalan ayat – ayat pendek, Puisi, Cerdas Cermat, serta membersihkan makam” Tutur Rangga kemedia ini.

Lanjutnya, Untuk hari ini digelar pertandingan Voli antar Dusun didesa Lubuk Kepayang serta lomba joget balon untuk anak – anak, ungkapnya.

” Dengan diadakannya turnamen bola voli ini semoga bisa mempererat tali silahturahmi antara peserta KKN UIN Randen Fatah Palembang dengan masyarakat maupun dengan perangkat desa” Lanjut Rangga.

Sementara itu, Miriansyah Kepala Desa Lubuk Kepayang mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi setinggi – tingginya kepada mahasiswa KKN UIN Raden Fatah yang bekerja sama dengan Karang Taruna Desa Lubuk Kepayang yang sudah mengadakan kegiatan turnamen bola voli antar dusun tersebut.

” Ini adalah salah satu kegiatan positif karena bisa mengolahragakan masyarakat, sehingga dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa membangkitkan kembali semangat olahraga dimasyarakat sekaligus bisa memunculkan bibit – bibit atlet voli dari setiap dusun” Ujarnya.

Terpantau awak media, selama pertandingan diwarnai dengan sorak gembira antar pendukung guna mendukung para pemainnya yang bertanding dilapanga.

Juga tampak pula antusis para anak – anak begitu gembira serta riang dengan semangatnya mengikuti lomba joget balon.

” Sangat senang sekali karena sangat menghibur, lucu serta memberikan keceriaan bagi kami anak – anak didesa Lubuk Kepayang ini ” Ungkap Dafa peserta joget balon.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater