EMI DARLENA GIATKAN GOTONG ROYONG TATA LINGKUNGAN DESA

Minggu, 11-April-2021, 15:23


LESUNG BATU – Tingkatkan pelayanan dan nuansa nyaman Emi Darlena Pjs.Kepala Desa Lesung Batu kecamatan mulak ulu gotong royong menata lingkungan Desa dengan melakukan penyemprotan rumput. Giat ini di ikuti seluruh perangkat Desa . Minggu (11/04/2021).

Indi salah satu peserta gotong royong mengatakan,” Dengan prinsip swakarsa, swadaya dan kerja tim pada hari ini kita bergotong royong menata lingkungan Desa dengan melakukan penyeprota pestisida. dengan membersihkan bagian luar dalam kantor. dengan ini kita berharap nuansa kerja lebih nyaman, solid serta etos kerja. seiring dengan capain kerja yang akan terealisasi,” ungkapnya.

Sementara Emi Darlena Pjs.Kepala Desa Lesung Batu pada awak media mengatakan,”melalui giat gotong royong hari ini merupakan sikap optimis dan kometmen kita dalam upayah peningkatan kenyaman kerja dan untuk menjaga soliditas dalam pelaksanaan roda pemerintahan serta menjaga keasrian pemandangan lingkungan Desa.

Tim yang solid akan menjadi motor penggerak dalam suksesnya pelaksanaan dan program kerja. Kemudian setelah ini kita akan menjalin sinergi dan kordinasi dengan leding sektor serta elemen pemangku kebijakan. dengan harapan semua target dalam pelaksanaan roda pemerintahan dapat berjalan baik menjawab keinginan masyarakat”.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater