Junizar, Kades Mura Tandi Gumay Talang Salurkan Paket Sembako 218 Kk

Minggu, 11-April-2021, 12:39


MUARA TANDI – Pemerintah Desa Muara Tandi, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat telah menyalurkan paket sembako sebanyak 218 untuk masyarakatnya.

Ketika dikonfirmasi media Lahatonline,Com pada hari Minggu,(11/04/21) Kepala Desa (Kades) Muara Tandi Jhonizar AMd menyampaikan bahwa pembagian sembako itu sudah kita salurkan pada 5 Desember Tahun 2020 lalu.

“paket sembako itu dananya berasal dari bantuan perusahan PT. Barito 35 juta hasil tebang kayu perusahan yang beroprasi diwilayah Desa Muara Tandi.

Kami pemerintah desa telah melakukan musyawarah bersama ketua kelompok MHBM dan lembaga adat LPM telah menyepakati dana 35 juta dari perusahan PT Barito disalurkan ke masyarakat berbentuk paket sembako. Seluruh warga desa muara tandi 218 kk mendapatkan sembako tanpa terkecuali”,kata Kades Jhonizar Amd.

Sementara itu salah satu warga desa muaratandi Muhidin membenarkan bahwa, Pemerintah Desa sudah merialisasikan bantuan sembako.

Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT Barito Putra dan Pemerintah desa diwilayah kami yang sudah memperhatikan warga melalui bantuan pekat sembako”,Ucapnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

ARTIKEL/OPINI - Selasa, 19-Oktober-2021 - 07:35

Hefra Lahaldi : “Transformasi”

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater