Masjid Al Hidayah Perumahan Green Garden Residen Desa Manggul Perdana Digunakan

Jumat, 9-April-2021, 20:20


Lahat — Bertempat di Masjid Al Hidayah perumahan Green Garden Residen Desa Manggul Kecamatan Lahat di laksanakan peresmian masjid sekaligus sholat jumat pertama di masjid Al-Hidayah tersebut. Jumat (9/4/2021).

hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Lahat, Camat Lahat, KUA Lahat, Kepala Desa Manggul beserta perangkat, tokoh masyarakat, warga perumahan Dafa Dafi serta warga perumahan Green Garden Residen.

ketua panitia pelaksana M. Yasid dalam sambutannya mengatakan Alhamdulilah syukur telah terbangunnya masjid di perumahan Green Garden Residen berkat partisipasi warga secara swadaya serta bantuan CSR dari PT Bukit Asam Tbk .

“Dengan dibangunnya masjid Al Hidayah ini, semoga dapat memperat tali persaudaraan antar warga dan lingkungkan sekitar.
Dan diharapkan kepada setiap warga untuk dapat memakmurkan masjid, karena ini bukan hanya sekedar acara ceremonial akan tetapi merupakan kewajiban setiap umat beragama islam untuk memakmurkan masjid,” ujarnya.

Dan Ungkapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan pembangunan masjid Al Hidayah ini, sehingga hari ini perdana di gunakan”, katanya .

Di tempat yang sama Zubhan Awali SSTP. MSI Camat Kota Lahat menyampaikan harapan kami perdana digunakannya Masjid Al Hidayah ini, masjid dapat di mamfaatkan dengan masyarakat apalagi sebentar lagi kita akan melaksanakan bulan suci Ramadhan, dan dengan telah di resmikan nya masjid tersebut dapat di mamfaatkan kegiatan keagamaan lainnya”, ujarnya . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater