Yayasan Qalista Jakarta Peduli Warga Desa Lubuk Kepayang Merapi Barat

Rabu, 7-April-2021, 18:51


Lahatonline.com, Lubuk Kepayang – Pandemi Covid-19 sampai saat ini masih belum berakhir dan korban terinfeksi pun semakin hari semakin bertambah.

Hal ini sedikit banyak mempengaruhi pola hidup masyarakat termasuk sangat berpengaruh sekali terhadap daya beli masyarakat.

Masyarakat yang pada hari normal mampu untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari, dimasa pandemik ini sebagian dari mereka merasa kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dikarenakan penghasilan mereka berkurang ataupun malah pekerjaannya terhenti akibat pendemi.

Dengan kondisi yang demikian, Yayasan Qalista Human Care Foundation Jakarta memberikan bantuan langsung kepada warga desa yang membutuhkan khususnya waga desa dalam Kabupaten Lahat.

Seperti hari ini Rabu 07 April 2021 Yayasan Qalista Human Care Foundation Jakarta memberikan bantuan kepada warga di desa Lubuk Kepayang Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Ketua Yayasan Qalista Human Care Foundation Jakarta Susmerta Dewi Hara berharap dengan diberikannya bantun berupa paket sembako dan uang tunai dapat memberikan manfaat bagi warga desa Lubuk Kepayang Merapi Barat.

“Melalui program Yayasan Qalista Peduli, kami memberikan batuan bagi warga desa Lubuk Kepayang Kecamatan Merapi Barat, harapan kami dengan disalurkannya bantuan ini dapat bermanfaat serta meringankan beban bagi warga desa yang terdapak Covid – 19” Tutur Ketua yayasan Qalista Susmerta Dewi Hara kemedia ini, Rabu (07/04/21).

Sementara itu, Titin Supriatin Ketua TP PKK Lubuk Kepayang menyampaikan rasa terima kasih kepada Yayasan Qalista Human Care Foundation Jakarta yang telah peduli terhadap warganya.

” Kami pemerintah Desa Lubuk Kepayang menghaturkan terima kasih kepada Ibu Susmerta Dewi Hara ketua Yayasan Qalista Human Foundation Jakarta yang telah peduli dengan warga desa serta memberikan bantuan paket sembako dan uang tunai ” Tutur Titin Supriatin.

Ia juga mengatakan paket sembako dan uang tunai tersebut telah disalurkan kepada warga seperti lansia, janda tua, Yatim Piatu dan fakir miskin.

” Harapan kami program Qalista Berbagi ini dapat berkelanjutan dikemudian hari. Dan paket sembako hari ini telah kami berikan kepada para lansia, janda miskin, Yatim Piatu serta fakir miskin yang ada didesa kami ” terangnya.

Sebelumnya, rogram Qalista Peduli warga terdampak Covid – 19 telah dilaksanakan diberbagai kecamatan Di Kabupaten Lahat, seperti Kecamatan Kikim Selatan, Kikim Timur, Kecamatan Mulak Sebingkai, Kecamatan Pagar Gunung dan Hari ini Kecamatan Merapi Barat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater