OMIATI, KASI EKOBANG PEMKAB LAHAT SIAP SUKSESKAN PROGRAM CAHAYA

Rabu, 7-April-2021, 11:25


MUARA TIGA – Seiring gencarnya program yang di galakan pemerintah tentu musti dukung sinergi dan kordinasi serta sumber daya manusia (sdm) aparatur yang handal, energik dan sigap. dalam upaya mendorong percepatan progam yang berskala prioritas hingga yang nuansa sosial kemasyarakatan menuju Lahat Bercahaya. Rabu (07/04/2021).

Salah satu sosok asn mudah potensial, Omiati Amd notabene Kasi Ekonomi dan Pembangunan/Ekobang Kantor Camat Mulak Ulu melalui status di akun Facebook menyatakan, sebagai abdi negara/aparatur sipil negara siap di barisan terdepan dalam upaya mensukseskan semua program pemerintah.

Di tambahkan Omi, tanpa adanya pikiran akan menabrak regulasi, terus melibatkan diri dalam upaya sukses dan terlaksanakannya program pemerintah. salah satu program yang berbasis prioritas dan misi kemanusian ialah dengan mengikuti progran Vaksinasi Covid-19. dengan edukasi serta aksi nyata akan membangkitkan kesadaran masyarakat akan pentingnya suntik Vaksin. dari kesadaran kolektip serta disiplin protkes di harapkan semua program optimis akan sesuai harapan dan target capaian” tegasnya.

Dari data yang di himbun Omiati sejak menjabat kasi Ekobang telah berperan aktif dalam pelaksanaan kegiatan di kecamatan dan khususnya kegiatan monitor dan evaluasi pengerjaan kegiatan di Desa. terakhir tepatnya hari selasa kemaren beliau telah berhasil di vaksin tahap II.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater