Diperkosa Berulang Kali, Kakek 77 Tahun Digelandang Ke Polres Lahat

Selasa, 6-April-2021, 12:52


Lahatonline.com, Lahat – Malang, kini menimpa sebut saja Bunga (Nama samaran ) pelajar umur 15 tahun disalah satu sekolah di Merapi Area harus menerima perlakuan yang tak senonoh dari seorang kakek yang berumur 77 Tahun inisial D.

Yang mana peristiwa tersebut terjadi Pada hari Sabtu 03 April 2021di Desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur kabupaten Lahat, bunga diperkosa oleh D yang merupakan bapak tirinya sendiri.

Dimana pada saat disetubuhi, warga setempat memergoki mereka, pada saat itulah warga tersebut langsung melapor ke ibu korban, Terang Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK Melalui Kasat Reskrim kemedia ini, Selasa ( 06/05/21).

kemudian Bunga di tanyai oleh ibu kandungnya perihal kejadian tersebut dan membenarkan kejadian tersebut serta korban mengaku sudah sering melakukannya dengan Ayah tirinya pada saat ibu korban tidak ada dirumah.

Atas kejadian tersebut korban mengalami trauma dan ibu korban merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut ke polres lahat untuk di tindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku dengan nomor laporan LP / B – 86 / IV / 2021 / SUMSEL / RES LAHAT Tanggal 03 April 2021.

Dan menindak lanjuti laporan tersebut Satreskrim Polres Lahat langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka D pada 05 April 2021 sekitar jam 20.00 Wib bertempat di Rumah tersangka Desa gunung kembang Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, setelah di tangkap tersangka pun di amankan dan di bawah ke polres lahat untuk di mintai keterangan sesuai pasal Persetubuhan terhadap anak di bawah umur sebagaimana dimaksud dalam UU 35 tahun 2014 ttng perubahan UU Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan Anak pasal 81 ayat (3), Tutupnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater