PJS KADES TANJUNG AGUNG, KOMITMEN BANGUN DESA BERSAMA WARGA

Selasa, 6-April-2021, 12:51



TANJUNG AGUNG – Pejabat sementara (Pjs) Desa Tanjung Agung, Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat Edison berkomitmen kedepanya siap membangun desa lebih mandiri dan berbasis tehknologi, Selasa,(06/04/21)

“saya siap bekerja sama dengan warga untuk membangun desa ini yang lebih mandiri dan berbasis tehknologi. Apa lagi semangat warga disini sangat luar biasa, maka kita harus dukung”,kata Edison saat awak media mewancarainya

Dipemerintahan saya ini, kita semuanya harus transparan dan terbuku dan harus bekerja sama baik antara pemerintah desa dan seluruh elemen masyarakat tanjung agung”,terang Edison.

Lebih lanjut Edison menjelaskan, demi membangun desa berbasis tehknologi tinggi, mari kita bekerjama dengan baik dengan warga, dan jadikan pemerintah desa yang bersih dan transparan dalam keungan desa”,jelasnya

Sementara itu salah satu warga robi mengatakan, menurutny Pjs Edison sudah sangat baik memimpin masyarakat disini. Dari segi pembangunan sudah terwujud dan terlaksana. Conthnya saja, sudah menyelesaikan pembangunan jalan kelompok usaha tani yang saat ini sudah dirasakan dan di lalui oleh masyarakat disini”,ungkapnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater