Yayasan Qalista Jakarta Peduli Warga Desa Gedung Agung Kikim Timur

Senin, 5-April-2021, 17:49


Lahatonline.com, Gedung Agung – Pandemi Covid-19 sampai saat ini masih belum berakhir dan korban terinfeksi pun semakin hari semakin bertambah.

Hal ini sedikit banyak mempengaruhi pola hidup masyarakat termasuk sangat berpengaruh sekali terhadap daya beli masyarakat.

Masyarakat yang pada hari-hari normal mampu untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari, dimasa pandemik ini sebagian dari mereka merasa kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dikarenakan penghasilan mereka berkurang ataupun malah pekerjaannya terhenti akibat pendemi.

Dengan kondisi yang demikian, Yayasan Qalista Human Care Foundation Jakarta memberikan bantuan langsung kepada warga desa yang membutuhkan khususnya waga desa dalam Kabupaten Lahat.

Seperti hari ini Senin 5 April 2021 Yayasan Qalista Human Care Foundation Jakarta dalam program I Care/ We Care memberikan bantuan kepada warga di desa Gedung Agung Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat.

Ketua Yayasan Qalista Human Care Foundation Jakarta Susmerta Dewi Hara berharap dengan diberikannya bantuan berupa paket sembako dan uang tunai dapat memberikan manfaat bagi warga desa Gedung Agung Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat.

Melalui program Yayasan Qalista Peduli, I Care/We Care kami memberikan bantuan bagi warga desa Gedung Agung Kecamatan Kikim Timur, harapan kami dengan disalurkannya bantuan berupa paket sembako dan uang tunai dapat bermanfaat serta meringankan beban bagi warga desa yang terdapak Covid – 19″Tutur Ketua yayasan Qalista Susmerta Dewi Hara kemedia ini, Senin (05/04/21).

Sementara itu, Saristo Kepala Desa Gedung Agung menyampaikan rasa terima kasih kepada Yayasan Qalista Human Care Foundation Jakarta yang telah peduli terhadap warganya.

” Kami pemerintah Desa Gedung Agung menghaturkan terima kasih kepada Ibu Susmerta Dewi Hara ketua Yayasan Qalista Human Foundation Jakarta yang telah peduli dengan warga desa serta memberikan bantuan paket sembako dan uang tunai ” Ucap Saristo.

Saristo juga mengatakan paket sembako tersebut telah disalurkan kepada warga seperti lansia, janda tua, dan fakir miskin.

” Harapan kami program Qalista Berbagi ini dapat berkelanjutan dikemudian hari. Dan paket sembako hari ini telah kami berikan kepada para lansia, janda miskin serta fakir miskin yang ada didesa kami ” terangnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PULAU PINANG - Rabu, 14-April-2021 - 20:00

Lemang Khas Lahat, Kuliner Takjil Yang Mantap

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Senin, 12-April-2021 - 16:55

Kades Muara Tandi Jonizar Berbagi Rezeki

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater