KADES RINDU HATI GUMAY ULU, TERUS LANJUTKAN PEMBANGUNAN DAN SEJAHTERAKAN MASYARAKAT

Jumat, 26-Maret-2021, 14:24



RINDU HATI – Ruismanto Kepala Desa Rindu Hati, Kecamatan Gumay Ulu, Kabupaten Lahat berkomitmen penuh untuk terus melanjutkan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat.

Hal itu langsung diungkapkan Kades Ribdu Hati Jumat,(26/03/21) yang juga menjabat sebagi Ketua Forum Kades Gumay Ulu Ruismanto, prorgram pembangunan di Desa kami akan terus saya perjuangkan demi kemajuan desa di Tahun 2021. Pembangunan terus berjalan dan menujukan progress yang baik. Hanya saja sempat mengalami kendala karena wabah Covid-19.

Kegiatan desa yang sebentar lagi akan di laksanakan, tinggal menunggu pencairan dana desa. Salah satunya kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT-DD ataupun kegiatan pembangunan fisik”,Ucap Ketua Forum Kades Ruismanto yang ramah ini.

“Semua kegiatan pemerintah desa berdasarkan kesepakatan musyawarah desa termasuk dengan masyrakat, BPD, unsur tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat.”,katanya

Ruismanto juga menjamin program baik fisik maupun non fisik akan dilaksanakan berdasarakan skala prioritas tanpa ada kepentingan dari pihak manapun.

“Seluruh kegiatan yang ada didesa, baik secara fisik dan nonfisik tidak ada unsur kepentingan pribadi atau golongan karena semua sudah melalui tahapan dan berdasarkan skala priorutas dan hasil kesepakatan bersama”,terang Ruismanto.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Pembangunan yang sudah berjalan menggunakan dana desa itu semua demi kesejahteraan masyarakat disini. Saya dipilih dan mendapatkan amanat untuk memimpin warga, jadi jelas saya harus memperjuangkan masyarakat rindu hati dan seluruh warga Gumay Ulu dikarnakan saya juga harus memimpin 10 desa dengan jabatan Ketu Forum Kades”,jelas Ruismanto

Ditahun 2021 ini, kami bersama Camat Gumay Ulu dan Kades Padang Muara Dua khusunya masyarakat Gumay Ulu sedang memperjuangkan pembangunan jalan dari rindu hati dan padang muara menuju kecamatan tanjung tebat. Kami berharap pemerintah Daerah segera merealisasikan pembanguanan jalan tersebut.”, Ungkapnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater