BANGUN JALAN USAHA TANI, WARGA TANJUNG DALAM GUMAY TALANG APRESIASI KADES SUHENDRATNO

Rabu, 24-Maret-2021, 18:45



TANJUNG DALAM – Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Dalam, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat bangun Infrastruktur jalan usaha tani dengan menggunakan dana Desa Tahun 2020 termin ke tiga.

Kades Tanjung Dalam Sehendratno mengatakan ke awak media Lahatonline,Com, Rabu, (24/03/21), pembangunan jalan usaha tani dengan menggunakan Rabat beton tersebut sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat desa.

“Tentunya kita sudah memusyawarahkan terlebih dahulu untuk pembangunan rabat beton ini, dan sudah disetujui oleh masyarakat kita. Jalan tersebut dibangun bertujuan untuk meningkatkan akses jalan menuju kebon warga agar mudah mengangkut hasil kebon”,terang Kades

“Kita juga melakukan pembangunan menggunakan tenaga masyarakat setempat, agar pembangunan di Desa kita bisa dibangun denhan optimal”,katanya

Perludiketahui, Pembangunan jalan usahatani menuju kebon warga dengan panjang 260 meter, lebar 3 meter dengan ketebalan 2 senti.

Sementara itu Amad Suri salah satu warga mengatakan, mengapresiasi kinerja Pemerintah Desa yang telah mendengarkan aspirasi masyarakat dengan menggelar musyawarah desa, sehingga pembangunan dapat terlaksana sesuai keinginan warga disini.

Ia juga berharap, apa yang sudah dibangun oleh Pemerintah Desa agar kiranya kita rawat bersama-sama denhan warga disini. Jalan ini merupakan akses perkebunan kita.

Ditemapat yang sama Yorhadi salah satu TPK mengucapkan terimakasih untuk Pemerintah Pusat melalui pemerintah desa yang telah memperhatikan Desa. Dengan pembangunan ini, kita juga merasakan hal yang sama seperti pembangunan yang ada di Desa lain. Semoga kedepannya pembangunan dari Dana Desa kedepan bisa lebih baik kita optimalkan lagi”, Pungkasnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater