CAMAT TANJUNG TEBAT GIAT VAKSINASI COVID19 TAHAP 1 DAN 2

Selasa, 23-Maret-2021, 17:24


TANJUNG TEBAT – Launching vaksinasi Covid 19 tahap satu dan dua digelar di Puskesmas kecamatan Tanjung tebat launching Vaksin covid19 tahap satu dan dua hari ini di hadiri Camat Tanjung tebat dan jajaran. Kepala Puskesmas Tanjung tebat Martina, SKM serta vaksinator. Selasa (23/03/2021).

Pada media ini Martina menyampaikan, terkait vaksinasi covid 19 hari ini kita lakukan untuk petugas pelayan publik Camat, kades dan guru .Untuk pemberian Vaksin sendiri akan digelar secara berkelanjutan dari petugas pelayanan publik hingga masyarakat umum.

Di harapkan setelah di lakukan vaksinasi covid19 dapat meningkatkan daya imun. serta pencegahan dalam upaya memutus mata rantai penularan virus corona yang menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat. yang berdampak luas terhadap semua aspek kehidupan”.

Sementara Camat Tanjung tebat, Aria pulun, SE dalam sambutanya mengatakan,” mengajak unsur Pemerintah dalam wilayah kecamatan, masyarakat, agar mengikuti vaksinasi covid 19 tujuanya untuk menambah sistem imun tubuh di dalam tubuh kita agar terhindar dari bahaya penyebaran covid 19,

Dengan demikian diharapkan dengan vaksinasi ini bisa memutus mata rantai covid 19. dan upaya pencegahan paparan virus serta menekan angka peningkatan kasus positif covid19 di wilayah kabupaten Lahat”.

Ketua Forum Kades Tanjung tebat, Ahmad zulfery saat di kknfirmasi terkait vaksin hari ini mengatakan, Untuk hari ini kami kades, camat dan para Guru divaksinasi, untuk vaksin sendiri ada yang masih tahap pertama dan tahap kedua, alhamdulillah pelaksanaan vaksin sendiri berjalan lancar dan sukses, katanya singkat,

Terpantau giat louncing vaksinasi covid19 di puskesmas kota agung berjalan kondusip. Camat Tanjung tebat beserta ketua TP PKK kecamatan turut di suntik vaksin. di saksikan antusiasme para peserta calon vaksinasi.

HERN4N/LO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater