Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK Berikan Reward 6 Personel Polsek Kikim Barat Polres Lahat.

Sabtu, 20-Maret-2021, 18:12


Lahatonline.com, Singapure – Pada hari sabtu 20 maret 2021 puku 09.00 wib kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK memimpin apel upacara pemberian reward 6 personel polsek kikim barat polres lahat.

Giat tersebut diikuti oleh Kasat bimas polres lahat AKP Herdi Fahrudin SE, Kapolsek kikim barat AKP Fredy Raja Guguk SH, KBO intelkam Iptu Edy Surisno, Kasubag Pers SDM polres lahat Iptu Sugianto, Kasi Propam polres lahat Ipda Nur kosim SH.

Adapun ke 6 personel yang mendapatkan penghargaan dari kapolres lahat sesuai dengan skep kapolres lahat no. Skep / 28/ III / 2021 tanggal 18 maret 2021 adalah Aiptu Maksum Ps. KSPK 1 polsek kikim barat, Briptu Triadi Apriansyah Bamin SPK 1 polsek kikim barat, Aiptu Muslimin Ps. KSPK II polsek kikim barat, Bripka Deni Andriansyah Bamin SPK II polsek kikim barat, Aipda Seprial Reza Pahlevi Ps. KSPK III polsek kikim barat, Brigpol Miki Susilo Bamin SPK III polsek kikim barat.

Keenam personel polsek kikim barat mendapat penghargaan dan reward atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Pemberian penghargaan atau reward ini merupakan ucapan terima kasih pimpinan kepada personel berkat prestasi dan kinerja yang baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang di berikan kepada kesatuan baik di bidang operasional maupun di bidang pembinaan sehingga berdampak poditif serra tingkat kepuasan terhadap institusi polri dalam pelaksanaan pplisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Dengan adanya pemberian reward atau penghargaan kepada personel yang berprestasi di harapkan bisa menimbulkan semangat lebih tinggi dalam melaksanakan tugas bagi personel yg mendapatkan penghargaan maupun personel lain yang belum mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan reward.

Dalam kesempatann ini juga kapolres lahat menekankan kepada seluruh anggota untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan hindari pelanggaran apalagi tindak pidana yang akan merugikan diri sendiri dan institusi kepolisian republik indonesia yg sangat kita cintai.

Di harapkan dan di tejankan kepada personel tetap senantiasa bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakan ide – ide kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi polri dan pada saatnya pimpinan akan memberikan penghargaan kembali.

Sekali lagi kami mewakili Institusi polres lahat dan sebagai pimpinan mengucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan penghargaan.

Acara dilanjutkan dengan pemeriksaan sikap tampang, kelengkapan kartu anggota dan kartu senpi bagi anggota pemegang senpi, dan dilanjutkan dengan pemeriksaan tes Urine kepada seluruh anggota polsek kikim barat.

Dari hasil pemeriksaan test urin kapolsek dan anggota polsek kikim barat dinyatakan negatif seluruhnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater