Satu Unit Rumah Panggung di Desa Rambai Kaca Suka Merindu Hangus Terbakar

Rabu, 17-Maret-2021, 22:45


LAHAT ONLINE, RAMBAI KACA – Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Lahat, kali ini terjadi di Desa Rambai Kaca Kecamatan Suka Merindu sekitar pukul 20:00 WIB, Rabu (17/03). 

Menurut keterangan Kades Rambai Kaca Harianto, rumah tersebut milik Matsohai (72), pada saat kejadian ada api di depan rumahnya, diduga akibat konsleting listrik, kemudian api dengan cepat menjalar ke bagian rumah panggung dengan mayoritas material kayu. 

“Iya memang api sangat cepat menjalar, apalagi rumahnya panggung, terbuat dari kayu. Untung saja keluarga yang tinggal disana dapat segera menyelamatkan diri,” kata dia. 

Warga setempat dibantu mobil pemadam kebakaran berjibaku memadamkan api yang terus berkobar, api bisa dipadamkan sekitar pukul 21:00 WIB. 

“Satu armada Damkar dari Jarai diturunkan, dibantu Damkar dari Kota Pagaralam, dan wadga berjibaku memadamkan api. Kalau korban jiwa tidak ada, namun kerugian ditapsir mencapai 250 juta rupiah, termasuk 1 unit kendaraan roda dua,” ungkap Fauzan Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Lahat. (nb). 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater