PJS KADES ENDIKAT ILIR GUMAY TALANG, SIAP BANGUN DESA 

Rabu, 17-Maret-2021, 13:11



ENDIKAT ILIR – Pejabat sementara (Pjs) Kepala Desa Endikat Ilir, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaen Lahat Khairul Anwar, Pemerintahannya kedepean siap membangun desa ini demi kepentingan kesejahteraan masyarakat.

Menurut Pjs Kades Khairul Anwar, kucuran dana desa dari Pemerintah Pusat ditujukan untuk pembangunan dan peningkatan kesejahteraan warga. Dana Desa diprioritaskan untuk membangun dan pemberdayaan masyarakat guna mengetaskan kemiskinan, memajukan perekonomian masyarakat desa sebagai subyek dari pembangunan agar lebih dirasakan oleh warga yang ada di desa-desa”, kata Khairul Anwar pada hari, Rabu,(17/03/21) di media Lahatonline

“Saya berharap, untuk membangun desa warga, BPD, Para perangkat desa harus saling bergotong royong dan saling mendukung satu sama lain. Membangun Desa dengan Manajemen yang Transparan Bersih dan Jujur”,tutur Khairul

Mudah-mudahan denagn Manajemen yang baik dan Transparan saya dapat menjalankan amanah sebagi Pjs Kades sehingga terwujud pemerataan pembangunan kesejahteraan masyarakat.

Menurutnya, program prioritas utama adalah pembangunan insfratruktur. Banyak pekerjaan rumah (PR) tetang pembangunan yang harus diselesaikan di Tahun 2021 ini. Bukan hanya pembangunan fisik saja, yang non fisik juga harus dikerjakan.”,Ungkapnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater