Truk Muatan Batubara Timpa Surdin Dan Hamidah Meregang Nyawa

Senin, 8-Maret-2021, 22:08


Lahatonline.com, Muara Lawai – Tragis apa yang dialami Surdin (45) dan Haminah (40) warga Desa Gedung Agung, Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat. Kedua tewas setelah Truck besar mitsubishi fuso bermuatan puluhan ton batubara.

Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK melalui Kasat Lantas Polres Lahat, AKP Adriansyah SIK Peristiwa tragis ini bermula Senin (8/3/2021) sekira pukul 15.00 wib Surdin mengendarai motor honda supra No.Pol BG-2647-EX berboncengan dengan Haminah melaju dari arah Kota Lahat ke arah Kabupaten Muara Enim. Naas, saat berada di Jalan Lintas Sumatera muara enim – Lahat Tepatnya di desa Muara Lawai Kecamatan Merapi Timur, Lahat dari arah berlawanan melaju Truck besar R10 No.Polisi BG8491UK bermuatan Batu bara puluhan ton yang dikendari Safran (43) warga Desa Riding Kecamatan Pangkalan Lampam Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Truk melaju cepat dan saat berada di lokasi terdapat jalan menikung dan bergelombang sehingga mengalami slip hilang kendali dan terguling kekanan kemudian menimpah kedua korban hingga keduanya tewas. “Keduanya tewas di lokasi. Surdin Mengalami Luka di bagian kepala, keluar darah dari mulut, patah kaki sebelah kanan dan meninggal dunia. Sementara Haminah, Mengalami Luka di bagian kepala, keluar darah dari mulut, dan meninggal dunia,”terang Adriansyah.

Ditambahkanya, anggota Satlantas sendiri sudah mendatangi lokasi kejadian yanv berbatasan dengan Muara Enim. “Barang bukti sudah kita amankan. Termasuk minta keterangan saksi saksi.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater