MUSDES DESA KEBAN AGUNG MULAK SEBINGKAI, TETAPKAN 34 KPM BLT-DD

Minggu, 7-Maret-2021, 16:19



KEBAN AGUNG – Tim Relwan Covid-19 yang tediri dari, Badan Pemusyawaratan Desa (BPD), Kadus dan Perangakat Desa yang ada di wilayah Desa Keban Agung, Kecamatan Mulak Sebingkai, Kabupaten Lahat telah menyepakati Keluarga Penerima Manfaat (KPM) 34 KK.

Hal itu langsung disampaikan Ketua Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Desa Keban Agung hari Rabu tanggal 04/03/21 Nopriadi saat Musyawarah Desa Khuaus calon penerima manfaat bantuan langsung tunai dana desa tahun 2021.

Saat dikonfirmasi dikediamannya Minggu, (08/03/21/ Pjs Kades Keban Agung Gunawan membenarkan dari hasil musyawarah desa, Tim Relawan sudah menyepakati penerima bantuan langsung tunai dana desa tahun anggaran 2021 sebanyak 34 KK.

Musdes itu langsung dihadiri Camat Mulak Sebingkai Herwansyah SE MM, Kasi Ekobang Boby Eduar SE dan para perangkat desa, BPD serta toko masyarakat”, jelasnya

Tim relawan Covid-19, terdiri dari BPD, para kadus serta perangkat desa yang melakukan pendataan, mana masyarakat yang berhak mendapatkan BLT Dana Desa tersebut.”, jelas Gunawan

Ia juga menjelaskan, bagi warga yang sudah mendapatkan bantuan PKH, BST atau bantuan sosial lainya tidak mendapatkan BLT-DD. Dan bantuan ini ada kriteria serta di pioritaskan untuk keluarga miskin dan sakit menahun.

Harapan saya sebagai Pemrintah Desa, bagi warga yang mendaparakan bantuan BLT-DD nantinya agar benar-benar memanfaatkan bantu itu untuk keperluan rumah tangga yaitu, membeli bahan pokok guna memenuhi kebutuhan sehari-hari”, harapannya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater