KADES SUMBER KARYA GUMAY ULU AJAK WARGA BERSIHKAN MASJID SUHADA

Minggu, 7-Maret-2021, 15:31



SUMBER KARYA – Pemerintah Desa Sumber Karya, Kecamatan Gumay Ulu, Kabupaten Lahat, melakukan kerja bakti membersihkan Masjid Suhada bersama masyarakat pada hari Minggu, (08/03/21)

Dalam kegiatan gotong royong ini, dihadiri langsung Kapala Desa (Kades) Sumber Karya Loni Ansyah beserta perangkat dan BPD serta masyarakat Desa .

Kades Sumber Karya Loni Ansyah menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan untuk mempererat hubungan antara pemerintah desa dan masyarakat serta mempeekuat ikatan silaturahmi antar sesama.

“Kita melakukan kegiatan, membersihkan Masjid, halaman dan membersihkan selokan-selokan gunanya untuk memberikan kenyamanan warga saat ber ibadah shalat lima waktu”, Tutur Loni Ansyah

Sementara itu salah satu warga Iwan yang juga jamaah Masjid Suhuda sangat kagum apa yang dilakukan Pemerintah Desa mengajak masyarakat bergotong royong membersihkan masjid.

“Gotong royong ini bukan hanya menjalin silaturahmi saja, tapi juga amal ibadah kita kepada Allah SWT, yang mana Pemerintah desa dan warga disini membersihkan rumah Allah. Semoga amal dan ibadah kita diterima Allah SWT”,kata Iwan.

Harapan saya kedepannya, melalui gotong royong bersama ini, masyarkat semakin kompak dan senergi dengan pemerintah desa Sumber Karya”,harapannya

Terpantau media Lahatonline,Com di lapangan, kegiatan gotong royong berjalan lancar dan Pemrintah serta masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater