Pemkab Lahat Pelaksanaan Vaksinasi Tahap 2 Untuk Pelayan Publik

Minggu, 7-Maret-2021, 14:56


Lahat – Bertempat di gedung pertemuan Pemda Kabupaten Lahat , Minggu (07/03/3021) di laksanakan pencanangan/ Lounching Vaksinasi tahap 2 Untuk pelayan publik di Kabupaten Lahat .

Bupati Lahat Cik Ujang dalam sambutannya mengatakan Hari ini kita bersama pelaksanaan vaksinasi tahap 2 untuk pelayanan publik di kabupaten Lahat .Seperti kita ketahui vaksinasi tahap 1 telah di laksanakan, hal ini untuk pencegahan dan penanggulangan covid-19 di kabupaten Lahat.

Pemkab Lahat kali ini Lounching vaksinasi tahap 2 kita menerima 530 Vial di tambah 100 vial untuk tenaga kesehatan di tahap satu. pelaksanaan vaksinasi tahap 2 untuk pelayan publik dan lansia, hanya saja untuk lansia dilaksanakan pada ibukota provinsi Sumatera Selatan .

Ada pun vaksinasi tahap 2 untuk pelayan publik meliputi pendidikan, Keamanan, pedagang pasar, tokoh agama, wakil rakyat, pejabat negara, pelayan pemerintah, wartawan, pelayan publik lainnya, Atlit dan pariwisata .

“Untuk kesempatan ini akan di laksanakan Lounching vaksinasi tahap 2 yang terdiri dari organisani Istri Forkompimda Lahat dan anggota, Anggota DPRD Lahat kepala OPD beserta istri, dan saya ucapkan terimakasih atas sinergitas TNI Polri dan instansi vertikal lainya yang berperan aktif dalam berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid -19 di Kabupaten Lahat .Hal ini dapat terlaksana berkat dukungan dan sinergitas kita semua “, kata Bupati Lahat.

Seperti kita ketahui Imunisasi adalah upaya pembentukan kekebalan tubuh seseorang dan dalam mencegah suatu penyakit dan untuk mencegah covid kita laksanakan di vaksinasi Covid -19 tahap 2 ini.

Kita patut bersyukur pemerintah dalam mencegah dan menjamin meluasnya penyebaran covid melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang di menggunakan vaksin sinovac yang aman dan halal dari BP POM .

Dan semoga dengan pelaksanaan ini di waktu yang akan datang akan kembali ke kondisi normal kembali dan kita sukseskan vaksinasi Covid-19 di kabupaten Lahat,
yakin lah vaksin ini baik dan aman dalam mecegah penyebaran covid di 19 .

“Insyallah bila kita kompak bersatu covid-19 semakin sirna hilang khususnya di kabupaten Lahat, Dengan Pencanangan vaksinasi Covid-19 ini, mari kita sukseskan kita wujudkan Kabupaten Lahat bercahaya” kata Cik Ujang .

Di lanjutkan penjelasan alur vaksinasi tahap 2 oleh dr Arif Permadi. Dan pelaksanaan vaksinasi yang di mulai ibu- ibu Forkompimda di kabupaten Lahat.

Terpisah ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang menyampaikan Alhamdulilah vaksinasi covid-19 telah terlaksana dengan baik, dan mengajak untuk mensukseskan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Lahat .

“Alhamdullilah tadi Vaksinasi telah di laksanakan, mari kita sukseskan Vaksinasi Covid-19 dan jangan takut untuk di vaksin. Semoga dengan vaksinasi ini Kabupaten Lahat Zero dari Covid -19”, ujar Ketua TP PKK Kab Lahat Lidyawati Cik Ujang .

Tampak dalam kegiatan Bupati Lahat Cik Ujang SH, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Sik MH beserta istri, ketua PN Lahat Jimmy Maruli SH beserta istri, Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin SE beserta Istri, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST beserta istri, Ketua TP PKK Lidya Wati Cik Ujang dan anggota, ketua GOW beserta anggota, ketua Dharma wanita Lahat beserta Anggota, Asisten serta OPD di lingkup Pemda Lahat beserta Isteri . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MULAK ULU - Jumat, 23-April-2021 - 11:10

PEMDES AIRPUAR GELAR PENDATAAN SDGs DESA

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater