POL PP LAHAT SISIR COVID 19 HINGGA KE PELOSOK LAHAT

Kamis, 4-Maret-2021, 16:34


KOTA AGUNG – usia 71 tahun mulai memberikan kekuatan bagi Satuan Polisi Pamong Praja ( Pol PP ) kabupaten lahat, pasalnya dengan ke terbatasan saran dan prasarana hingga dana yang dirasakan satuan ini tidak menghilangkan tekan Mereka untuk berbakti dan menyelamatkan Kabupaten lahat dari fandemik virus covid 19, kamis (4/3).

Walau pun animo dari masyarakat kabupaten lahat banyak menilai sebelah mata hingga cercaan dengan tugas yang mereka jalani tidak menyurutkan ketabahan hati seorang praja wibawa yang acap kali di panggil. Sebagai Penegak peraturan Daerah ( Perda ) dikabupaten lahat yang banyak yang langsung bersinggungan dengan masyarakat sat pol pp lahat tetap fokus untuk menunaikan tugas dan fungsi mereka yang begitu banyak tugas. Salah satunya adalah Pengawasan dan penegakan Perbup no 25 tahun 2020 tentang Penerapan disiplin dan penegakan hukum dlm pencegahan penularan covid 19 di kabupaten lahat.

Ada yang berbeda kali ini sejumlah anggota pol pp lahat yang tergabung dalam satgas Covid 19 turun kelokasi yang jauh dari biasanya. Mereka kali ini mulai mengajak dan memeberi pengenalan terhadap bahaya covid 19 di Ke kantor camat dan pasar kota agung.

Pauzan khoiri,AP,MM selaku kasat Pol pp, Linmas dan damkar lahat dalam pesan singkatnya menuturkan ” Hari ini anggota pol pp bidang penegakan protkes covid 19 mulai mendatangi lokasi – lokasi pelosok yang belum pernah kita jangkau dan hari ini kita mengirim 8 anggota ke Ke kantor camat dan pasar kota agung untuk mengenalan, memberikan pengarahan dan penerpanan sangsi atas Perbup no 25 tahun 2020 “.

Terpisah Dian selaku perwira pengawas mebahkan wartawan media lahat online ” Terima kasih kepada tim covid 19 yang terdiri dari pol pp, TNi, Polri dqn instansi yang terkait atas kerjasamanya semoga apa yang kita lakukan menjadi ladang amal kita, Aamiin dan tetap semangat untuk lahat terbebas dari wabah covid 19 menuju lahat bercahaya”.(Medi L0)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PULAU PINANG - Rabu, 14-April-2021 - 20:00

Lemang Khas Lahat, Kuliner Takjil Yang Mantap

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Senin, 12-April-2021 - 16:55

Kades Muara Tandi Jonizar Berbagi Rezeki

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater