CAMAT MULAK ULU TELAH BINA ASN TIDAK NGANTOR

Rabu, 3-Maret-2021, 23:55


MUARA TIGA – Terkait adanya pemberitaan yang mengungkapkan oknum aparatur sipil negara (asn) yang merupakan pegawai kantor Camat Mulak Ulu yang di duga melalaikan tugas/ malas ngantor. Camat mulak ulu telah melakukan langkah pembinaa baik lisan maupun surat teguran kepada oknum inisial (S) dan melaporkan ke pihak BKPSDM untuk memohon petunjuk dan langkah selanjutnya. Kamis (04/03/2020).

Kepada media ini Camat mulak ulu Elsye Hartuti menjelaskan,” terkait pemberitaan yang mengungkapkan oknum asn yang lalaikan tugas perlu saya jelaskan, bahwa kita dari pihak kecamatan telah melakukan beberapa langkah pembinaan baik lisan hingga surat teguran kepada yang bersangkutan S.

Kemudian mengingat langkah-langkah pembinaan tidak efektip di laksanakan oleh (S), maka hari kita melaporkan kondisi ini ke Pihak BKPSDM Kabupaten Lahat selaku leding sektor. tindakan selanjutnya kita menunggu petunjuk dari BKPSDM. harapan saya mudah-mudahan ada solusi terbaik dan oknum asn inisial (S) dapat kembali melaksanakan tugasnya,” tegas Elsye.

Dari hasil investigasi di lapangan Camat Mulak Ulu telah malakukan langkah pembinaan kepada oknum asn inisial (S). terbukti dengan adanya surat teguran kepada oknum di maksud.

CAPLIN

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PULAU PINANG - Rabu, 14-April-2021 - 20:00

Lemang Khas Lahat, Kuliner Takjil Yang Mantap

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Senin, 12-April-2021 - 16:55

Kades Muara Tandi Jonizar Berbagi Rezeki

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater