71 TAHUN POL PP SEMAKIN DEWASA, PERKUAT KINERJA SEMUA BIDANG

Rabu, 3-Maret-2021, 19:32


LAHAT – beberapa hari yang lalu damkar berulang tahun ke 102 tahun dengan keterbatasan yang di sebabkan oleh Pandemik Covid 19 yang telah lama dirasakan bangsa indonesia, Rabu (3/3).

rasa yang sama pun di rasakan oleh anggota satuan polisi pamong praja dan linmas lahat pasalnya nasib yang di alami sama dengan damkar lahat tak dapat merasakan kemeriahan sebuah hari lahir.
Pol pp yang menginjak usia 71 tahun dan 69 tahun linmas seakan tak terasa kemeriahan sebuah arti hari lahir , yang sebeluknya kegiatan tersebut di akan begitu besar dengan berbagai kegiatan. Namun rasa kurang tersebut diobati dengan kegiatan upacara virtual zoom secara nasional dan pol pp dan linmas lahat pun menjadi bagian dari kegiatan nasional tersebut.

Selepas kegiatan tersebut Pauzan Khoiri,Ap,MM Selaku kepala satuan menuturkan kepada media lahat online ” Tepat hari ini Pol pp berusia 71 dan Linmas berusia 69 tahun, itu bukan waktu yang singkat untuk di tempuh terutama pol pp dan Linmas Lahat, dengan Kekurangan dan keterbatasan yang dihadapi pol pp dan linmas lahat terus mengabdikan kepada Republik indonesia yang umumunnya dan lahat yeng terkhususnya untuk lahat semakin bercahaya dan sumsel maju dan pembenahan di segala bidang untuk kebaikan dan kemajuan terua saya lakukan sampai saat ini”.

Terpisah Beti mitriani,SH,MM selaku dansat linmas lahat menambahkan ” Linmas lahat pun akan terus berbenah dan berupaya untuk terus tambil di tengah masyarakat lahat di bidang perlindungan masyarakat kedepannga”.(Medi Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PULAU PINANG - Rabu, 14-April-2021 - 20:00

Lemang Khas Lahat, Kuliner Takjil Yang Mantap

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Senin, 12-April-2021 - 16:55

Kades Muara Tandi Jonizar Berbagi Rezeki

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater