MOHON BANTUAN “SARIPUDIN” KORBAN KEBAKARAN KIRIM SURAT KE BUPATI LAHAT

Rabu, 3-Maret-2021, 07:33


KEBUN JATI – Masih hangat di ingatan kita atas kebakaran yang menimpa satu unit rumah yang di ketahui milik saripudin warga Desa Kebun jati kecamatan kota agung. musibah kebakaran terjadi sekira jam 21.00 wib hari senin yang lalu.

Dampak dari kebakaran rumah mengalami kerusakan sedang, namun barang-barang yang berada di dalam rumah ketika kebakaran terjadi ludes terbakar. besarnya kobaran api membuat warga tidak sempat dan mampu menyelamatkan barang isi rumah.
Rabu (03/03/2021)

Saripudin pada media ini mengungkapkan,” atas kejadian kebakaran ini mengakibatkan rumah saya mengalami kerusakan berikut seisi rumah tidak dapat di selamatkan. terkait hal ini saya berkirim surat ke Bupati Lahat melalui Camat Kota Agung Cq.Kadis Sosial, tertanggal, 1 maret 2021 dengan prihal: permohonan bantuan. adapun status rumah rusak sedang dan barang yang habis terbakar antara lain, kendaraan roda 2 (motor) sejumlah 2 unit, televisi, kompor, lemari juga pakaian. total kerugian di taksir Rp.100.000.000,-.

Harapan saya Bapak Bupati dapat membantu untuk meringankan beban atas musibah kebakaran rumah ini. agar saya dapat bangkit untuk bertahan hidup serta kebutuhan pokok sehari-hari,”terangnya.

Sementara Supransyah Kepala Desa Kebun jati mengatakan,” memang benar telah terjadi kebakaran satu unit rumah milik warga bernama Saripudin, kejadian sekira pukul 21.00 wib tanggal 1 maret 2021 yang lalu.

Atas kejadian ini benar pemilik rumah yang bernama Saripudin berkirim surat ke Bupati Lahat melalui Camat Kota Agung Cq. Kadis sosial prihal permohonan bantuan. hasil kordinasi dengan instansi terkait di rencanakan tim dari kabupaten hari ini akan berkunjung ke lokasi kebakaran dan menyalurkan bantuan darurat. mudah-mudahan semua terlaksana sesuai rencana dan harapan kita semua,” ungkap Supran.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PULAU PINANG - Rabu, 14-April-2021 - 20:00

Lemang Khas Lahat, Kuliner Takjil Yang Mantap

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Senin, 12-April-2021 - 16:55

Kades Muara Tandi Jonizar Berbagi Rezeki

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater