PUSKESMAS TANJUNG TEBAT GIAT SOSIALISASI VAKSINASI COVID-19

Selasa, 2-Maret-2021, 19:07


TANJUNG TEBAT – Dalam upaya mengoptimalkan langkah edukasi serta menginformasikan pentingnya vaksinasi covid19, hari ini Puskesmas Tanjung Tebat giat sosialisasi vaksinasi covid19. turut hadir Kapolsek Kota Agung Iptu Hendrinadi, Danramil 405/09 Kota Agung Kapten CBA Ndaru Wedono. Selada (02/03/2021)

KUPT Puskesmas Tanjung Tebat Martina mengatakan,” tujuan dari sosialisasi ini ialah untuk mengedukasi dan menginformasikan pentingnya vaksinasi covid19 bagi seluruh masyarakat untuk melindungi diri dari covid19.

Sedangkan Vaksinasi bertujuan untuk mengurangi transmisi/penularan covid19. Menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat covid19. mencapai kekebalan kelompok di masyarakat (herd imunity). dan melindungi masyarakat dari covid19. tetap produktif secara sosial dan ekonomi.

Selanjutnya saya juga ucapkan terimakasih atas dukungan dari pak Camat Tanjung Tebat dan Kapolsek Kota Agung serta Danramil 405/09 Kota Agung. kerjasama semua leding sektor hingga sosialisasi vaksinasi covid19 dapat terlaksana dengan baik,”terangnya.

Sementara Camat Tanjung Tebat Aria Pulun SE ketika di konfirmasi mengatakan,” apa yang kita lakukan adalah wujud sikap kometmen kita dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi covid19 di wilayah kabupaten Lahat.

Kita berharap setelah di lakukan vaksinasi dapat mencegah atau memutus mata rantai penularan virus covid19 khususnya di wilayah kecamatan Tanjung Tebat. mudah-mudahan program pemerintah di semua sektor dapat berjalan optimal dan aktivitas masyarakat normal kembali.”

Sementara itu tim pengawalan vaksinasi covid19 yang di komandoi Kapolsek Kota Agung Iptu Hendrina SH.MH di selah waktunya mengatakan,”kita dari tim pengawalan vaksinasi dapat melaporkan, pelaksanaan giat sosialisasi vaksinasi covid19 berjalan kondusif relatif tidak ada kendala. di harapkan dapat mencegah masyarakat dari paparan virus corona dan tetap disiplin protkes serta mengikuti petunjuk pemerintah,”

Terpantau pelaksanaan sosialisasi vaksinasi covid19 berjalan sesuai rencana. melalui giat ini kepala puskesmas Tanjung Tebat mengajak masyarakat. ayo vaksinasi! Jaga diri dan keluarga dari covid19 dan jangan lupa untuk selalu terapkan 3m dalam kehidupan sehari-hari dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PULAU PINANG - Rabu, 14-April-2021 - 20:00

Lemang Khas Lahat, Kuliner Takjil Yang Mantap

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Senin, 12-April-2021 - 16:55

Kades Muara Tandi Jonizar Berbagi Rezeki

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater