WARGA DI DESA PADANG BINDU BERHARAP MENIKMATI JARINGAN INTERNET

Selasa, 2-Maret-2021, 12:36



PADANG BINDU – Desa Padang Bindu merupakan salah satu desa yang berada di wilayah Kecamatan Mulak Sebingkai, Kabupaten, Lahat (Sumsel). Meski hanya berjarak sekitar 30 kilometer dari pusat Kota Lahat. namun desa ini sejak tiga tahun lebih lebih berdiri Kecamatan Sebingkai belum tersentuh jaringan internet, Selasa, (02/03/21)

Harta, salah seorang warga, mengatakan tidak adanya jaringan internet membuat warga di desa tersebut tertinggal informasi.
Menurutnya, jaringan internet sangat dibutuhkan di desanya saat ini mengingat zaman sekarang serba digital, mulai dunia pendidikan, sosial, dan ekonomi semuanya bergerak serba digital.

“Jaringan seluler saja kita kesulitan apalagi internet. Kalau kami ingin berkomunikasi, terlebih dahulu mencari tempat-tempat yang yang tinggi agar mendapatkan sinyal khusus untuk menelepon dan SMS,” kata Harta

Kepala Desa (Kades) Padang Bindu Parisal, menyampaikan pihaknya sebagai pemerintah desa telah siap tanah apabila PT Telkom untuk pemasangan unit jaringan internet di desanya. Hanya saja, sampai saat ini belum ada pihak dari Telkom yang survei ke desa.

Kami berharap Pemerintah Kabupaten Lahat untuk membantu pemasangan jaringan internet Desa yang ada di wilayah Kecamatan Mulak Sebingkai. Bukan hanya desa kami saja yang tidak ada jaringan internet, ada beberapa desa yang belum tersentuh jaringan tersebut”, ungkapnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PULAU PINANG - Rabu, 14-April-2021 - 20:00

Lemang Khas Lahat, Kuliner Takjil Yang Mantap

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Senin, 12-April-2021 - 16:55

Kades Muara Tandi Jonizar Berbagi Rezeki

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater