KETUA DPC PDI P LAHAT SAMARUDIN PERBAIKI BALIHO JOKOWI

Senin, 1-Maret-2021, 18:14



LAHAT – Patut di acumi jempol Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat, terpantau media Lahatonline,Com pada hari Senin, (1/03/21) Samarudin,SH bersama pengurus Partai melakukan perbaikan baleho Presiden RI yang tumbang akibat angin kencang di depan Kantor Kejaksaan Negri Lahat.

Ketika dikonfirmasih wartawan Lahatonline,Com Ketua DPC PDIP Samrudin, SH menjelaskan bahwa Presiden RI Ir Joko Widodo itu merupakan simbol Negara Repoblik Indonedisia.

Apa lagi beleho yang terpasang di simpang 4 depan Kejaksaan Negri Lahat, baleho himbauan Presiden terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 3M.”,terang Samarudin.

Partai PDI Perjuangan salah satu partai pengusung Presiden RI Ir. Joko Widido, oleh sebebab itu kami DPC PDIP Lahat selalu berkomintmen untuk menjaga marwah Presisen RI”, tuturnya.

Sementara itu salah satu masyarakat kota Lahat ketika melintas di areà depan kejaksaan melihat Ketua DPC PDI P Lahat yang sedang melakukan perbaikan baleho Presiden RI menyampaikan, sangat mengapresiasi bapak Samarudin dan pengurus partai PDIP yang perdulih terhadap baleho himbauan orang no satu di Indonesia Ir Joko Widodo”, kata Yayan

“Saya sebagai warga Lahat mengancumi jempol untuk Ketua DPC PDI P Samarudin, dia mau terjun langsung dan melakukan perbaikan beleho yang rusak. Ini menjadi contoh untuk kita semua, Pesiden itu adalaha simbol negara kita”,ungkapnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PULAU PINANG - Rabu, 14-April-2021 - 20:00

Lemang Khas Lahat, Kuliner Takjil Yang Mantap

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Senin, 12-April-2021 - 16:55

Kades Muara Tandi Jonizar Berbagi Rezeki

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater