Empat Hari Tanpa Kabar, Warga Desa Padang Gumay Ulu Ditemukan Tidak Bernyawa

Senin, 1-Maret-2021, 16:56


Lahatonline.com, Padang – Pada hari ini Senin 01 Maret 2021 warga desa Padang Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat dihebohkan dengan penemuan mayat laki – laki tepatnya di cuhup ayek petai Jalan Lintas Gumay Ulu Pagar Alam.

Mayat yang diketahui bernama Fikri (66) merupakan warga desa Padang Kecamatan Gumay Ulu.

Menurut Warno dan Icandri yang juga warga desa Padang, saat penemuan mereka sangat terkejut, ketika itu mereka bersama warga lainnya sedang mencari Fikri Karena Sudah 4 Hari tidak pulang kerumah.

“Sangat terkejut, sehingga kita langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke pihak Kepolisian ” Terang Icandri.

Selanjutnya pada pukul 11: 15 Wib, Personil Piket SPK Regu I / A dan unit Reskrim Polsek Pulau Pinang beserta Unit Identifikasi Polres Lahat mendatangi TKP dan melakukan olah TKP Penemuan mayat.

“Kemudian setelah melakukan olah Tkp anggota langsung meng evakuasi korban selanjutnya korban dibawa dengan menggunakan ambulan puskesmas Kec. Gumay Ulu Kab. Lahat untuk dibawa kerumah duka yang atas permintaan kluarga korban, untuk tidak dilakukan otopsi/Ver dikarenakan kuat dugaan kematian korban bukan disebabkan oleh suatu tindak pidana namun kecelakaan pada saat hendak/pulang dari kebun yang melintasi TKP dengan kondisi jalan jurang/terjal bebatuan serta kondisi korban sudah tua dan penglihatan sudah berkurang” Terang Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK.

Atas keterangan saksi korban sudah 4 hari tidak pulang kerumah, selanjutnya pihak keluarga beserta masyarakat desa melakukan pencarian terhadap korban dan pada hari senin tanggal 01 Maret 2021 sekira jam 09.00 Wib korban ditemukan di Tkp dalam kondisi korban dengan posisi tengkurap di atas bebatuan serta kondisi tubuh sudah dalam keadaan rusak dan mengeluarkan bau busuk/menyengat, kemudian langsung menghubungi pihak polsek pulau pinang” Katanya.

Selanjurnya anggota kita Menghubungi Unit identifikasi/Inafis polres lahat dan amankan serta Olah TKP bersama unit identifikasi Polres Lahat serta Melakukan Evakuasi korban bersama pihak puskesmas Kec. Gumay Ulu Kab. Lahat Selanjutnya atas permintaan keluarga jenazah langsung kita serahkan kepihak keluarga. Tutup Kapolres.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PULAU PINANG - Rabu, 14-April-2021 - 20:00

Lemang Khas Lahat, Kuliner Takjil Yang Mantap

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Senin, 12-April-2021 - 16:55

Kades Muara Tandi Jonizar Berbagi Rezeki

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater