ENGGAN BAYAR HUTANG PEKERJA JEMBATAN MANGGUL ANIAYA SELLY

Renaldi : "Sudah Lapor ke Polsekta Lahat"

Sabtu, 27-Februari-2021, 23:55


MANGGUL – Proyek Pembangunan Jembatan Desa Manggul Kecamatan Lahat Kota Meninggalkan Pedih yang mendalam Bagi Selly Pemilik Rumah Makan.


Hari selasa Tanggal 23 Februari 2021 terjadi Insiden naas bagi korban penganiayaan yang bernama selly, laki-laki yang berusia 36 tahun ini merupakan seorang pengusaha rumah makan yang terletak ± 200 M dari Proyek Jembatan yang sedang dalam proses pembangunan yang terletak di Wilayah Kecamatan Lahat Kota.

Diduga Pelaku Penganiayaan ini bernama Sulaiman, laki-laki usia ± 40 tahun yang merupakan operator Alat Berat/Karyawan PT. SUMATERA UNGGUL yang beralamat di Jl. Kol. H. Burlian No. 1606, Suka Bangun, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Di ceritakan Renaldi Tamrin, Advokat yang mendampingi Selly, memhatakan Adapun kronologi kejadian berdasarkan keterangan korban adalah sebagai berikut Pelaku memiliki utang kebutuhan sehari-hari seperti Utang Makan, Rokok selama 3 (tiga) bulan sejumlah lebih dari Rp. 1.900.000,- (satu juta Sembilan ratus rupiah) kepada korban, pada hari selasa tanggal 23 Februari 2021 sekitar pukul 15:00 WIB korban yang mengetahui kalau pelaku akan pergi karena kontrak proyeknya sudah selesai berniat menagih utang kepada pelaku tetapi pelaku yang berada didalam alat berat keberatan untuk membayar utang Pelaku menyerang korban dengan alat berat jenis excavator milik perusahaan PT. SUMATERA UNGGUL akibat dari serangan itu korban jatuh tersungkur dan menderita luka-luka pada kedua tangan dan luka memar-memar pada sekujur tubuh korban.

Setelah melakukan itu langsung lari pergi dengan alat berat yang diangkut dengan truck trailer karena luka dan masih syok setelah diserang oleh pelaku dengan mengunakan Alat berat korban berdiam sejenak, setelah sudah bisa berjalan korban langsung pulang kerumah korban dan melaporkan kejadian ini ke Kantor Polisi POLSEK KOTA LAHAT dengan Surat Tanda Terima Laporan Polisi Nomor : STTPLP/12/II/2021/RES LAHAT/SEKTA LAHAT tertanggal 23 Februari 2021″ jelas Renaldi.

(RED)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PULAU PINANG - Rabu, 14-April-2021 - 20:00

Lemang Khas Lahat, Kuliner Takjil Yang Mantap

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Senin, 12-April-2021 - 16:55

Kades Muara Tandi Jonizar Berbagi Rezeki

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater