WARGA MUARA TIGA LANJUTKAN PERBAIKAN JALAN PENGHUBUNG KE TANJUNG MENANG

Sabtu, 27-Februari-2021, 13:53


MUARA TIGA – Dengan prinsip swakarsa, swadaya, swadana warga Desa Muara Tiga gotong royong, perbaiki titik rawan dan rusak parah jalan penghubung Desa Muara Tiga Kecamatan Mulak Ulu dengan Desa Tanjung Menang Kecamatan Tanjung Tebat, Sabtu (27/02/2021)

Salah satu warga yang ikut dalam gotong royong perbaikan jalan Iman Saupi mengatakan,” gotong royong hari ini di focuskan pada titik yang cukup parah mengalami kerusakan dan berlubang. yang menghambat mobilitas warga yang hendak lewat hingga rawan terjadinya kecelakaan.

Di tambakan, kegiatan gotong royong ini atas dasar kemauan sendiri, dengan tenaga dan dana sukarela dari masyarakat. agar kondisi jalan lebih baik dan aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar,”.

Senada di katakan Indra Gunawan,” pada hari ini merupakan lanjutan dari pengerjaan perbaikan jalan beberapa minggu yang lalu. adapun dengan melakukan pengecoran jalan di titik yang mengalami kerusakan cukup parah. di harapkan kegiatan perbaikan jalan ini dapat meningkatkan kenyaman dan mobilitas warga pengguna jalan.

Untuk di ketahui, antusiasme warga dalam gotong royong perbaikan jalan penghubung Desa Muara Tiga dengan Tanjung Menang, ini membuktikan bahwa warga menginginkan pemerintah segera membangun jalan ini. untuk memudahkan mobilitas warga masyarakat,”ujarnya.

Di tempat terpisah Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti S.STP. MM ketika di konfirmasi mengatakan,” sangat mengapresiasi langkah gotong royong yang di lakukan warga masyarakat Desa Muara Tiga. setidaknya langkah perbaikan ini wujud betapa masyarakat peduli dan membutuhkan akses jalan yang baik dalam upaya efektivitas mobilitas warga.

Kita sudah mengajukan usulan pembangunan jalan penghubung muara tiga – tanjung menang kedalam usulan pembangunan prioritas Kecamatan melalui forum Musrenbang Kecamatan dan Kabupaten. mudah-mudahan segera terealisasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang infrastruktur,” ungkap Elsye.

Terpantau masyarakat bekarja mulai pagi, dengan melakukan pengecoran di beberapa titik jalan yang mengalami kerusakan cukup parah.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PULAU PINANG - Rabu, 14-April-2021 - 20:00

Lemang Khas Lahat, Kuliner Takjil Yang Mantap

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Senin, 12-April-2021 - 16:55

Kades Muara Tandi Jonizar Berbagi Rezeki

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater