Pemdes Talang Tinggi Undang Tripika Saat Musdesus Bahas BLT

Jumat, 26-Februari-2021, 19:21


LAHAT ONLINE, TALANG TINGGI – Pemerintah Desa (Pemdes) Talang Tinggi Kecamatan Muara Payang bersama BPD, masyarakat dan Tripika Kecamatan Muara Payang melaksanakan Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) guna membahas penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2021, Jumat (26/02). 

Camat Muara Payang Sapuan Zaldi SE MAP mengatakan, pihaknya bersama Polsek Jarai dan Muara Payang dan Juga Koramil 0405-08 Jarai Area, turut hadir dalam Musdesus tersebut. 

“Iya, kami sebagai unsur Tripika mempunyai peran sebagai pengawas pelaksanaan realiasi dana desa, karena BLT ini salah satu realisasi dari dana itu itu sendiri,” kata dia. 

Sementara itu, Penjabat Kepala Desa Talang Tinggi Sri Utami S Pd menuturkan, pihaknya ingin agar pelaksanaan penyaluran BLT nya nanti berjalan lancar. 

“Iya semoga saja lancar, tqnpa ada hambatan. Maka dari itu, pada Musdesus ini kami megundang unsur Tripika untuk mengawasi dan meminta sadan dari mereka,” ungkapnya. (nb). 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM TIMUR - Sabtu, 23-Oktober-2021 - 21:27

BANGUN GAPURA UNTUK MEMPERELOK MASJID AL HIDAYAH

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater