Ikatasti di Batam Bantu Korban Kebakaran Simpang 3 Pasar Tanjung Sakti

Rabu, 24-Februari-2021, 21:45


LAHAT ONLINE, PAJAR BULAN – Bantuan untuk korban kebakaran di simpang 3 Pasar Tanjung Sakti terus berdatangan, kali ini dari keluarga besar IKATASTI yang ada di Batam, Rabu (24/02). 

Kepala Desa Pajar Bulan Kecamatan Tanjung Sakti Pumi Junika mengatakan, pihaknya telah menerima bantuan dari Ikatasti dari Batam dan menyerahkan nya secara langsung ke korban kebakaran. 

“Iya betul, bantuan kita serahkan kepada korban kebakaran. Hingga saat ini, meski posko korban sudah tidak ada lagi, namun bantuan terus mengalir,” kata dia. 

Junika menuturkan, dirinya bersyukur bantuan dari berbagai pihak terus berdatangan. Hal itu membuktikan kekompakan keluarga besar putra daerah Tanjung Sakti meski telah berkecimpung di pekerjaan di tempat yang jauh, namun tetap peduli dengan kampung halaman. 

“Alhamdulillah sekali, putra daerah begitu peduli dengan tanah kelahiran. Semoga yang memberikan bantuan dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT dan dimudahkan diluaskan rejekinya,” tuturnya. 

Sementara itu, Usman korban kebakaran mengungkapkan, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada para pemberi bantuan. 

“Kami sungguh berterima kasih, sebab bantuan ini sangat berguna bagi kami dalam membangun kembali tempat tinggal kami,” pungkasnya. (nb).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

PULAU PINANG - Rabu, 14-April-2021 - 20:00

Lemang Khas Lahat, Kuliner Takjil Yang Mantap

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Senin, 12-April-2021 - 16:55

Kades Muara Tandi Jonizar Berbagi Rezeki

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater