Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

GIAT EVALUASI PELAKSANAAN LOMBA DESA CAMAT MULAK ULU GANDENG PENYULUH SOSIAL

Selasa, 23-Februari-2021, 16:41


PENGENTAAN – Giat evaluasi persiapan lomba Desa tahun 2021Camat Mulak Ulu gelar pembinaan Desa. turut hadir Kepala Desa Pengentaan, Penyuluh Sosial, tim pembina Kecamatan, BPD, Perangkat Desa dan seluruh kader pkk Desa. Selasa (23/02/2021).

Dalam sambutannya Kepala Desa Pengentaan Dadi Aprison mengatakan,” Sangat menyambut baik giat evaluasi kinerja lomba Desa dan kepada para peserta agar mengikuti dan menyimak apa yang di sampaikan Camat dan penyuluh dari Dinas Sosial Kabupaten Lahat,”

Sementara Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti S.STP. MM mengatakan,” evaluasi kinerja lomba Desa persiapan untuk mengikuti lomba Desa tingkat Kabupaten. untuk ini telah membentuk tim penilai tingkat kecamatan untuk menilai dari 16 desa yang ada. selanjutnya untuk memberikan kemampuan persiapan lomba Desa tingkat Kabupaten. persiapan dengan memberikan pembinaan selama 2 hari.

Di harapkan semua peserta agar sungguh- sungguh mengikuti. insya Allah Desa Pengentaan akan menjadi wakil kecamatan Mulak Ulu. pembinaan akan di berikan secara rutin, sehingga semua perangkat, BPD, PKK, Tokoh Masyarakat, dan seluruh masyarakat segera mempersiapkan dan mendukung kegiatan ini.

Lomba Desa ialah wujud pelaksanaan evaluasi pembangunan dan perkembangan jalannya semua aspek pembangunan yang telah di laksanakan di Desa. Oleh karena pada kesempatan ini kita laksanakan pembinaan yang di ikuti semua unsur. Mulai Kepala Desa, perangkat, Bpd, tp.pkk, kader dan kelompok-kelompok lainnya. sehingga pada saatnya nanti siap mengikuti lomba Desa secara keseluruhan,” ujarnyan

Kemudian Saifudin SE penyuluh sosial mengatakan,” untuk persiapan lomba Desa semua unsur wajib berpartisipasi. lomba Desa akan memberikan dorongan semangat kepada masyarakat sehingga pemasalahan sosial yang ada bisa di tangani.

Di tambahkannya, pembinaan ini akan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan Desa selama 2 tahun sebelumnya. ada 8 sasaran utama antara lai pendidikan, kesehatan, ekonomi, kamtibmas, partisipasi masyarakat, pemerintah, pkk dan lembaga masyarakat,” ungkap saifudin.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

SUKA MERINDU - Minggu, 28-Februari-2021 - 20:21

Catin Bisa Manfaatkan Daftar Nikah Via Online

selengkapnya..

LAHAT - Minggu, 28-Februari-2021 - 08:25

Tindak Pidana Politik Uang dalam Pilkades

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater