Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

BERGURAU BERUJUNG MAUT, JUNAIDI TIKAM DARSAN

Peloroti Celana Berujung Maut, Polsek Kota Lahat Tangkap Pelaku

Senin, 22-Februari-2021, 10:06


Lahatonline.com, Batai – Pada hari Minggu tanggal 21 Februari 2021 sekira jam 21.00 Wib di Desa Batay Kecamatan Gumay Talang Kab. Lahat, telah terjadi tindak pidana pembunuhan terhadap korban DARSAN yang dilakukan oleh pelaku JUNAIDI.

“Awal kejadian pada saat pelaku dan korban bertemu di acara hajatan Masyarakat Desa Batay Kecamatan Gumay Talang, kemudian korban maksudnya bermain dengan cara meloroti celana pelaku dan seketika itu pelaku langsung mengambil senjata tajam jenis Pisau/Kuduk dipinggangnya langsung menikam ke bagian dada korban yang mengakibatkan korban terjatuh” Terang Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK Kemedia ini, Senin (22/02/21).

Setelah itu pelaku berlari dan menyerahkan diri ke rumah Kepala desa Batay Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat.

Melihat peristiwa tersebut, Ismancik Warga Sugih waras langsung melapor ke Polsek Kota Lahat dengan nomor laporan LP/B-08/II/2021/SUMSEL/RES LHT/SEKTOR KOTA LHT, Tanggal 21 Februari 2021.

Menindak lanjuti laporan tersebut, selanjutnya malam itula pula sekira pukul 21.30 WIB Polsek Kota Polres Lahat yang dipimpin oleh Kapolsekta Lahat IPTU IRSAN, S.E. dan Kanit Reskrim Polsekta Lahat BUDDI AGUS, S.E. beserta anggota langsung menuju sumber informasi.

Dan benar bahwa telah terjadi tindak pidana Pembuhan dan TSK berada di rumah Kades Batay kemudian TSK dan BB langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Kota Polres Lahat utk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut sesuai Hukum yang berlaku.

Dari hasil penangkapan tersebut, Anggota berhasil mengamankan tersangka dan barang bukti berupa satu bilah senjata tajam jenis kuduk (pisau) dan satu buah baju korban yang penuh bercak darah, Tutup Kapolres Lahat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

SUKA MERINDU - Minggu, 28-Februari-2021 - 20:21

Catin Bisa Manfaatkan Daftar Nikah Via Online

selengkapnya..

LAHAT - Minggu, 28-Februari-2021 - 08:25

Tindak Pidana Politik Uang dalam Pilkades

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater