MONEV SUMUR BOR DUA TITIK, MASYARAKAT JADIAN LAMA APRESIASI PEMBANGUNAN PEMERINTAH DESA

Jumat, 19-Februari-2021, 22:45


JADIAN LAMA – Guna mencegah terjadinya kesalahan sebelum dilakukan pemeriksaan oleh Insfektorat, Tim Tripika Kecamatan Mulak Sebingkai, Kabupaten Lahat melakukan monitoring (Monev) Dana Desa termin ke tiga Tahun 2020 di Desa Jadian Lama yang dihadiri Sekcam H.A.Ikshan Lidinillah, Kasi Ekobang Boby Eduar, Kapolsek Mulak Ulu yang diwakilkan Bripka Andi Lohari, Danramil 405/09 Kota Agung diwakili Bhabunsa Kodim 0405/Lahat Serda Didik, Pendamping Desa, Ketua BPD dan perangkat desa, Jumat, (19/02/21)

Sekcam Mulak Sebingkai H.A.Ikshan Lidinilla menyampaikan bahwa, kegiatan monitoring dan evaluasi atau yang sering dikenal monev ini bertujuan untuk memastikan penggunaan Dana Desa Tahun 2020 termin ke III di Desa Jadian Lama sesuai dengan efektivitas pelaksanaan tugas dan fungsi sesuai dengan apa yang ada didalam perencanaan”, kata sekcam

Hal yang sama disampaikan Kasi Ekobang Boby Eduar, SE, diharapkan dengan monev ini terjadinya kordinasi yang baik antara Pemerintah Desa dan Tim Monev Kecamatan.

“Yang kita monev ada dua titik sumur bor induk yang pembangunannya menggunakan anggaran Dana Desa termin ke III dan BLT-DD Tahun 2020. Setelah kita monev benar pembangunan sudah terealisasi baik fisik dan non fisik semuanya sudah dikerjakan”, jelas Boby Eduar.

Sementara itu Kepala Desa (Kades) Jadian Lama Budi mengucapkan terimakasih kepada Tim Monev Tripika Kecamatan Mulak Sebingkai. Dengan adanya kegiatan monev ini kami dapat mengetahui apabila ada kesalahan.

“Kami pemerintah Desa akan terus bersinergi dengan Tim Monev, guna tercapainya tujuan Pembangunan yang ideal demi Lahat bercahaya dan akan menerima masukan dari Tim monitoring seandainya ada kekeliruan maupun kekurangan dalam hal pembangunan”, terang Budi

Salah satu masyarakat Imron sangat mengapresiasi Pemerintah Desa Jadian Lama yang telah membangun sumur bor induk 2 titik dan membangun 6 titik sumur bor untuk airnya disalurkan ke rumah-rumah warga disini.

“Beanar pemerintah desa sudah tepat menggunakan dana desa Tahun 2020 untuk membangun sumur demi kepentingan masyarakat”, Ungkapnya (Benz Tahrim(

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater