PROGRAM PEMBANGUNAN DANA DESA KEBAN AGUNG, DI MONEV TIM KECAMATAN SEBINGKAI

Jumat, 19-Februari-2021, 18:15


KEBAN AGUNG – Berlokasi di wilayah Desa Keban Agung, Kecamatan Mulak Sebingkai, Kabupaten Lahat, Tim Kecamatan melaksanakan monitoring dan evaluasi (Monev) program pembangunan dana desa tahap III tahun anggaran 2020, Jumat, (19/02/21) yang langsung dihadiri oleh Tripika Kecamatan.

Camat Sebingkai Herwansyah SE MM mengatakan, Monev dana Desa termin ke III tahun 2020 di Desa Keban Agung lanjutan pembangunan brojong 40 meter. Kami bersama Tim mengecek kwalitas pembangunan tersebut dengan cara mengukur kesesuaian realisasi volume.

“Monev ini perlu kita lakukan, apa benar dana Desa termin ke tiga sudah teralisasi oleh pemerintah Desa setempat. Setelah kami cek benar pembangunan bronjong 40 meter sudah terealisasi.

Sementara itu Kasi Ekobang Boby Eduar, SE juga menjelaskan bahwa, mencegah terjadinya kesalahan sebelum dilakukan pemeriksaan, pemerimtah Kecamatan Mulak Sebingkai melakukan monitoring dan evaluasi dan Desa termin ke III tahun 2020.

“Monitoring (Monev) hari ini sarana dan prasarana Desa Keban Agung, baik itu segi pembangunan, BLTDD di termin ke tiga dan untuk mamastikan memang benar dana desa sudah dikerjakan dari segi fisik dan non fisik”, Ucap Kasi Ekobang Boby.

Ditempat yang sama Pjs Kades Keban Agung Gunawan sangat mengapresiasi Tim Monitoring, ia mengaku kegiatan monev ini sangat bermanfaat bagi Pemerintah Desa sebagai evaluasi seandainya ada kekeliruan dalam segi pembangunan.

“Kami Pemerintah Desa sangat berterimakasih dengan kegiatan monev ini, sebagai Pjs Kades dan para perangkat desa dapat mengetahui apabila ada kesalahan serta akan menerima masukan dari Tim Monitoring”, Ungkap Gunawan (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater