AKSI BALAP LIAR DI JEMBATAN AIR MULAK MAKIN MERESAHKAN

Senin, 15-Februari-2021, 23:50


PENGENTAAN – Beberapa hari ini masyarakat mulak ulu area resah dengan aktivitas balap liar di jembatan air mulak. jembatan yang baru selesai di bangun ini sejatinya berdampak positif dalam mobilitas warga namun harus terganggu peruntukannya dengan adanya aksi balap liar. selain mengganggu lalulintas kendaraan juga dapat mengancam keselamatan pengendara kendaraan yang melewati jembatan air mulak. Senin (15/02/2021).

Berdasarkan info yang di dapatkan dari laporan masyarakat pada media ini, aktivitas balap liar di jembatan air mulak di mulai ketika masuk waktu sore hari. sekira pukul 15.00 wib hingga menjelang pukul 18.00 wib.
parahnya aksi balap liar hingga menutup ruang untuk pengguna kendaraan yang hendak lewat dan terpaksa menunggu hingga putar balik menuju jembatan alternatif/ sementara yang berada di hulu jembatan air mulak.

Pada media ini salah satu warga setempat Delpa mengatakan,” aktivitas balap liar sangat mengganggu dan mengancam keselamatan para pengendara kendaraan R2 dan R4 yang hendak melewati jembatan air mulak. jembatan di manpaatkan kalangan remaja sebagai ajang balap liar dan di padati masyarakat yang menyaksikan aksi ini. dampaknya lalulintas terhenti dan macet untuk melewati akses menuju satu desa ke desa lainnya.

Dengan adanya aksi balap liar di jembatan air mulak, kami selaku masyarakat meminta aparat penegak hukum dan instansi terkait agar segera mengambil langkah dan tindakan hukum. aksi balap liar musti segera di hentikan dan pelakunya di beri sanksi berdasarkan aturan yang berlaku. bila tidak segera di tindak, aksi balap liar di jembatan akan semakin menjadi dan meresahkan masyarakat. selain itu lalu lintas terganggu dan mengancam keselamatan para pengendara yang melewati akses ini,”ungkapnya.

Dari pantauan akhir media ini tepatnya sore kemarin sekira pukul 15.00 wib, aksi balap liar di jembatan air mulak masih berlangsung. pelaku aksi nampak dari kalangan remaja dan bagian pinggir jembatan di padati para peserta maupun masyarakat yang menonton. hingga mengakibatkan kemacetan lalu lintas menuju jembatan.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater