Warga dan Nakes Terapkan Prokes saat Posyandu di Desa

Senin, 15-Februari-2021, 18:44


LAHAT ONLINE, JARAI – Demi memberikan pelayanan kesehatan, petugas Puskesmas Jarai tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) agar tidak terjadi penyebaran Cpvid 19, Senin (15/02). 

Kepala Puskesmas Jarai dr Icah Paramitri M Kes mengatakan, pihaknya senantiasa menerapkan Prokes dalam setiap pelayanan kesehatan. Hal itu diberikan kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kecamatan Jarai. 

“Iya memang betul sekali, kita selalu mengedepankan Prokes saat melaksanakan tugas baik didalam Pkm maupun di luar atau saat Posyandu. Masyarakat perlu pelayanan kesehatan, mala kita juga harus berikan kesadaran kepada mereka untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” kata dia. 

Sementara itu, Kasubag TU Pkm Jarai Hernawati menerangkan, pihaknya memang menerapkan standar Prokes, dan mengedukasi masyarakat untuk selalu mengedepankan Prokes saat beraktivitas. 

“Prokes penting, kami lihat meski pelayanan di desa, pelayanan Posyandu, masyarakat tetap menerapkan Prokes. Hal itu menunjukkan kesadaran mereka sudah cukup tinggi akan Prokes ini. Semoga kita semua terhindar dari bahaya Covid 19,” ujarnya. (nb). 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater