GAWAT, DPC PDI PERJUANGAN SIAPKAN BARISAN PILKADA DAN PEMILU 2024

Minggu, 14-Februari-2021, 17:28



TEBING TINGGI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Lahat melaksanakan musyawarah anak cabang (Musancab), tepatnya di Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat, Minggu, (14/02/21)

Ketua DPC PDI Perjuangan Lahat, Samarudin SH dalam arahannya mengatakan, agenda Musancab ini agenda yang harus dilakukan. Tujuannya untuk menyiapkan barisan menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Ini momen mengisi kepengurusan ranting, dengan kader yang sungguh-sungguh, tegak lurus dengan instruksi dari partai.

“Musyawarah Anak Cabang sudah kita lakukan di Dapil III ini, konsolidasi ini tak hanya menyasar kemenangan di Pilkada nanti, tapi lebih jauh kedepan sasarannya Pemilu 2024”,Kata Samarudin

Ditempat yang sama, Anggota DPRD Lahat Fraksi PDI Perjuangan Pemilihan Dapil III Ardiansyah menjelaskan, Musancab ini untuk meregenerasi kepengurusan ranting, dan menyiapkan pengurus memenangkan agenda politik mendatang.

“PDI Perjuangan ini partai pelopor, barisan harus mengakar, bukan sekedar partai yang menggelar serimonial saja,” terang Ardiansyah

Sementara itu Sekjen DPC PDI Perjuangan Yudha Hermawan menyampaikan bahwa, seluruh struktural Partai tertata dengan baik, maka langka selanjutnya adalah menata badan dan sayap Partai, termasuk meningkatkan Satgas Partai. Ketika ini semua tercapai, maka yang selajutnya terwujud adalah kualitas terbaik yang dapat dihasilkan pada tiap kedernya.

“ Bendahara DPC PDI Perjuangan Litran Effendi Gumay juga menyampaikan, Musancab ini dilaksanakan dalam rangka konsolidasi partai untuk mengisi dan penyegaran struktur partai pada tingkat Kecamatan,” tutur Bendahara Litran

Disisi lain, Ketua Bidang Organisasi, Hendra Setiawan menuturkan, setiap Pimpinan Anak Cabang (PAC) berisi 11 orang, memenuhi kuota perempuan 30 persen.

“Ketua dan pengurus PAC yang sudah dilantik, harus memiliki loyalitas terhadap partai, dan semangat tinggi untuk membesarkan partai dan menjaga nama baik partai PDI Perjuangan.

Musancab kali ini digelar di Dapil IIII, meliputi Kecamatan Gumay Ulu, Tanjung Tebat, Kota Agung, Mulak Ulu dan Mulak Sebingkai. Dengan agenda sekaligus pelantikan kepengurusan PAC. (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater