Coffee Morning, Tripika Merapi Timur Bahas Ini

Rabu, 10-Februari-2021, 17:29


Lahatonline.com, Merapi – Danramil 405-02/Merapi, Kapten Inf Sudarno, dan anggota lainnya pada hari Rabu tanggal 10 Pebruari 2021 sekira pukul 09.45 Wib bertempat di Aula Polsek Merapi Barat dilaksanakan copy morning Tripika Merapi Timur bersama Kades sekecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Kapolsek Merapi Barat AKP Samsuardi menyampaikan terima kasih sudah dapat hadir diacara copy morning di Aula Polsek Merapi Barat.

Terpantau pada giat coppy morning di Aula Polsek Merapi membahas mengenai kampung tqngkal covid – 19.

Dengan adanya Kampung tangkal Covid 19 diharapkan bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid 19 dengan diadakan poskamling, perkebunan dan peternakan dimasyarakat, Ungkap AKP Samsuardi.

Dan problem solving (masalah kecil kecil) penyelesaian masalah diselesaikan secara kekeluargaan didesa dibantu oleh Kades, BhabinKamtibmas dan Babinsa untuk menyelesaikan jgn sedikit sedikit masalah dilimpahkan kepada Polsek, harapnya.

Juga tim Kelompok Kerja kecamatan untuk menyelesaikan permasalahan sosial dimasyarakat secara baik seandainya tidak selesai baru ketingkat kabupaten.

Sementara itu, Danramil 405-02 Merapi Kapten Inf Sudarno menyampaikan mengapresiasi atas kegiatan seperti ini akan saling kenal dan meningkatkan silaturahmi dengan Tripika dan para Kades serta siap membantu patroli bersama untuk menciptakan rasa aman keamanan diwilayah.

” Kegiatan ini sangat bagus karena kita dapat saling kenal dan meningkatkan silahturahmi ” Kata Danramil.

Sementara itu, Camat Merapi Timur Darmi Falentina, BA menyampaikan sangat bangga dan bersyukur bisa diadakan acara seperti ini.

“Semoga bisa berlanjut dan berharap ditiap desa agar ada poskamling dan dijaga oleh masyarakat. Memasuki musim penghujan ini agar masyarakat gotong royong membersihkan saluran air dilingkungan desa agar lancar sehingga tidak terjadi banjir dan masyarakat jangan mudah terpropokasi oleh hal yang akan merugikan masyarakat seperti melakukan penyetopan pengguna jalan raya oleh emak emak akan berhadapan dengan hukum karena mengganggu pengguna jalan umum lainnya” Pungkasnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater