15 Siswa/i SD Berprestasi Desa Telatang Terima Beasiswa Dari Priamanaya Group

Rabu, 10-Februari-2021, 17:09


Lahatonline.com, Telatang – Pada hari ini, Priamanaya Group memberikan beasiswa kepada siswa berprestasi desa telatang kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Kegiatan tersebut berlangsung di kantor desa Telatang pada pukul 10.00 WIB.

” Kita ada Priamanaya Smart program CSR bidang pendidikan bagi siswa SD yang berprestasi dari kelas 4, 5 dan 6 yang masing masing dari peringkat 1 sampai 5 semester 1 tahun ajaran 2020/2021 desa ring 1 priamanaya group ” Ungkap Lingga Arif Wijaya
Meneger Perencanaan dan Administrasi Priamanaya Group kemedia ini, Rabu ( 10/02/21).

Lingga mengungkapkan ada Enam desa yang mendapat beasiswa bagi siswa/i SD yang berprestasi salah satunya desa telatang.

Sementara itu, Hedi Marlian selaku Kepala Desa Telatang berharap dengan adanya penerimaan beasiswa dari priamanaya Smart agar sekiranya dapat berkelanjutan dikemudian hari.

” Alhamdulillah sebanyak 15 orang siswa/i kita yang berprestasi dari rangking 1 sampai 5 mendapat beasiswa pada hari ini, dan kami berharap program Priamanaya Smart berkelanjutan ” Kata Hedi.

Hedi juga berpesan supaya anak – anak terus meningkatkan belajar serta berlomba – lomba dalam meraih prestasi di sekolah.

” Terkhusus anak – anak kami teruslah belajar, tingkatkan dan pertahankan prestasi dan berlomba – lomba dalam menggapai nilai yang tinggi. Dan bagi wali murid terus pantau anaknya dalam menimba ilmu disekolah ” Pesan Hedi.

Kemudian, Sumarno Camat merapi barat berharap kedepannya program priamanaya smart dapat terus dilanjutkan dan tidak hanya anak Sekolah Dasar.

” Program Priamanaya Smart sangat bagus karena dapat memacu anak – anak supaya terus belajar dan meningkatkan prestasinya disekolah. Oleh karena itu kami berharap kedepannya bukan hanya kelas 4, 5 dan 6 saja yang menerima beasiswa namun juga dari kelas 1 hingga kelas 3 Sekolah Dasar, Ringkat SMP, SMA hingga ketingkat Kuliah ” Harap Marno.

Sekali lagi, harapan kami program ini bekelanjutan, karena sangat membantu dan sebagai edukasi serta menjadi motivasi siswa supaya terus meningkatkan belajar. Agar anak – anak yang ada di desa telatang Merapi Barat umumnya bisa memiliki skil dan bisa memasuki pekerjaan atau jabatan diperusahaan sesuai dengan kemampuan skilnya, Tutup Marno.

Terpantau awak media hadir pula Kasi Ekobang Kecamatan Merapi Barat beserta Staf kecamatan , Kepala Sekolah, Komite, BPD, perangkat desa serta undangan lainnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater