CAMAT MERAPI SELATAN BUKA PEMBINAAN TP PKK KECAMATAN MERAPI SELATAN

Rabu, 10-Februari-2021, 15:21


TANJUNG BERINGIN- Bertempat di gedung serbaguna Desa Tanjung Beringin kecamatan Merapi Selatan kabupaten Lahat camat Merapi Selatan Heri Yulianto,Sos.MM resmi membuka acara rutin pembinaan TP PKK kecamatan Merapi Selatan. Dalam sambutannya Camat Merapi Selatan Heri Yulianto,Sos.MM menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh tamu undangan dan anggota TP PKK karena Ketua TP PKK kabupaten Lahat Bunda Lidyawati Cik Ujang,S.Hut tidak bisa hadir karena sesuatu hal.Rabu(10-2-2020)

Lebih lanjut kang Heri sapaan akrabnya menambahkan pembinaan TP PKK ini merupakan kegiatan rutin kecamatan sebagai salah satu bentuk program kerja yang ada.

Diakhir sambutannya Ia juga menambahkan kedepannya kegiatan BKMT akan kita ekspansi lagi,jadi mari kita tetap semangat agar kabupaten Lahat tetap Bercahaya”tuturnya.

Sementara itu,ketua TP PKK kecamatan Merapi Selatan Sri kumaladewi,ST menyampaikan salam hangat dari ketua TP.PKK kabupaten Lahat Bunda Lidyawati Cik Ujang,S.Hut meski beliau belum bisa hadir namun kegiatan hari ini tetap kita laksanakan”tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh kader PKK , Kepala Desa Tanjung Beringin, kepala Desa Lubuk Betung, kepala Desa Geramat,perangkat Desa dan BPD ,Kepala Puskesmas Perangai serta unsur tripika kecamatan Merapi Selatan.

(MG/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater