TRIPIKA SEBINGKAI BERSAMA DANRAMIL 405/09 KOTA AGUNG, MONEV DANA DESA TERMIN KE 3

Selasa, 9-Februari-2021, 17:27



PENANDINGAN – Guna Memastikan Dana Desa termin ke tiga (3) yang sudah terealisasi pada Tahun 2020, Pemerintah Kecamatan Mulak Sebingkai, Kabupaten Lahat melaksanakan Monev di Desa Penandingan pada hari, Selasa, (09/02/21) bertempat di Kantor Desa di hadiri, Camat Sebingkai Herwwnsyah, SE MM, Sekcam H.A Ikhsan Nidillah, Kasi Ekobang Boby Eduar SE, Danramlil 405/09 Kota Agung Kapten Cba Ndaru Wedono, Kapolsek Mulak Ulu di wakilkan Kanit Bhabinkamtibas Bripka Andi, Bhabinsa Kodim 0405/Lahat Serda Didik, Bhabinsa 0405/Lahat Serda Jursan.

Dalam sambutannya Kepala Desa (Kades) Penandingan IDiman mnyemapaikan, bahwa Dana Desa termin ke tiga Tahun 2020 sudah terealisasi untuk Bantuan Langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) dan Pembangunan jalan usaha tani”,katanya

Idiman sangat mengapresiasi Tim Monitoring, ia mengaku Monev ini sangat bermanfaat bagi Desa Penandingan sebagai evaluasi apa bila ada kekeliruan dalam segi pembanguanan.

“Sebagai Pemerintah Deesa, kami sangat berterima kasih dengan kegiatan Monev ini, dapat mengetahui apabilah ada kesalahan dan menerima masukan dari Tim Monev”, Uacap Idiman

Sementara itu Camat Mulak Sebingkai Herwansyah SE,MM menjelaskan, bahwa kegiatan monitoring ini melibatkan Tripika Kecamatan Sebingkai beserta, PD, LPD dan TPID.

“Monitoring (Monev) mengecek serana dan prasarana Desa Penandingan, baik segi pembangunan, BLTDD di termin ke tiga Dana Desa Tahun 2020 memang benar Dana Desa sudah dikerjakan dari segi fisik dan non fisik”, terang Herwansyah.

Ditempat yang sama, Danriml 405/09 Kota Agung Kapten Cba Ndaru Wedono juga mengatakan, sebagai aparat yang bertugas di wilayah Kecamatan Mulak Sebingkai akan terua mendukung program Pemerintah dalam memajuhkan wilayah Desa.

“Kami akan selalu membantu pemerintah dalam mensukseskan program pembangunan di desa-desa demi kesejahteraan warga masyarakat”, Pungkasnya
(Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater