LITRAN EFFENDI GUMAY, BANTU PERBAIKI JEMBATAN GANTUNG

Minggu, 7-Februari-2021, 19:04


ENDIKAT ILIR – Warga Desa Endikat Ilir dan Desa Sukarami, Kecamatan Gumay Talang bergotong royong perbaiki jembatan gantung yang menjadi penghubung masyarakat untuk bercocok tanam dan berkebun, Minggu, (07/02/21)

Gotong royong yang dilakukan masyarakat Endikat Ilir dan Sukarami memperbaiki jembatan gantung merupukan swadaya masyarakat yang melintasi jembatan tersebut untuk menuju area perkebunan.

Saat dilakukan perbaikan tampak Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Litran Effendi Gumay turut membantu warga memperbaiki jembatan dengan mengganti papan yang sudah lapuk dengan papan yang baru.

Saat di konfirmasi Lahatonline,Com Anggota DPRD Lahat Fraksi PDI Perjuangan Litran Effendi Gumay mengatakan, dengan diperbaikinya jembatan penghubung antara warga Endikat Ilir dan Sukarami, diharapkan masyarakat bisa nyaman saat melintasi jembatan ini, baik warga Endikat ilir dan sukarami yang menuju area perkebunan.

Menurut Litran Effendi Gumay, ada 800 KK masyarakat yang berkebun melintasi jembatan gantung yang kita perbaiki. Apa lagi jembatan ini merupakan jalan utama untuk sampai di perkebunan waraga Endikat Ilir dan Sukarami”, tutur Litran

Sementara itu Alin warga yang ikut memperbaiki jembatan tersebut menyampaikan, jembatan ini untuk warga dua desa endikat ilir dan sukarami menujuh area perkebunan kami. Oleh sebaba itu kami swadaya melakukan perbaikan jembatan dan di bantu anggota DPRD Lahat Litran Effendi Gumay yang merupakan asli putra daerah Kecamatan Gumay Talang.

Kami masyarakat disini sangat mengapresiasi Litran Effendi Gumay, beliau sangat sering sekali terjun kelapangan dan membantu warga mengikuti gotong royong bersama”,Ungkapnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater