Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Berbagi Di Masjid Al- Iklas Ardiba Tanjung Tebat

Jumat, 5-Februari-2021, 17:57


Lahatonline.com, Air Dingin Baru – Pada hari Jumat, tanggal 5 Februari 2020, waktu setelah sholat Jumat, bertempat di Masjid Al-Ikhlas Desa Air Dingin Baru, Kecamatan Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat. dalam program rutin Jumat Barokah Mang PDK Polres Lahat.

Kegiatan Jumat Barokah Mang PDK Polres Lahat dilaksanakan di 5 titik Masjid di Kabupaten Lahat, salah satunya Masjid Al-Ikhlas, yang di pimpin langsung oleh Kapolres Lahat bersama Personelnya. Kegiatan diawali dengan Sholat Jumat bersama masyarakat Desa Air Dingin Baru dan dilanjutkan pembagian Nasi Kotak kepada jamaah sholat jumat.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K mengatakan, Program Jum’at Barokah Mang PDK adalah merupakan program dari bapak Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S.,M.M. yang dilaksanakan setiap hari jumat bertujuan agar dapat membantu kepada masyarakat yang terkena pandemi Covid-19 di Kabupaten Lahat.

“Kita juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat diharapkan senantiasa selalu konsisten menerapkan protokol kesehatan 5M, seperti Mengunakan masker, Mencuci tangan pakai hand sanitaizer/ sabun dengan air yang mengalir, Menjaga jarak hindari kerumunan, serta mengurangi aktivitas bila tidak ada keperluan mendesak lebih baik tetap dirumah saja, Protokol kesehatan merupakan Ikhtiar kita untuk terhindar serta memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Covid-19.” Jelas Kapolres.

Selanjutnya Kapolres Lahat beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke kota Lahat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater