Pelantikan PJ Kades Talang Tinggi Terapkan Prokes Pencegahan Covid 19

Kamis, 4-Februari-2021, 23:00


LAHAT ONLINE, MUARA PAYANG – Camat Muara Payang Sapuan Zaldi SE MAP melantik Penjabat Kepala Desa Talang Tinggi di Kantor Kecamatan Muara Payang, pelantikan tetap menerapkan Prokes pencegahan penularan Covid 19, Kamis (04/02). 

Sapuan mengatakan, Kades Talang Tinggi memang telah habis masa jabatan sehingga digantikan Penjabat Kepala Desa yang di isi dengan Aparatur Sipil Negara (ASN). 

“Pelantikan Penjabat Kades Talang Tinggi berlangsung lancar dan tetap menerapkan Prokes yang berlaku, seperti memakai masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan dan menjaga jarak, kami berharap dia bisa bekerja dalam memimpin desa tersebut, sehingga memberikan kemajuan terhadap desa itu,” kata dia. 

Sementara itu, Sri Utami S Pd selaku Penjabat Kades Talang Tinggi mengaku, bahwa dirinya setelah dilantik akan menjalankan tugas sebaik mungkin. 

“Mohon dukungan dari masyarakat Desa Talang Tinggi, sehingga bersama sama membangun desa. InsyaAllah saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya,” ujarnya. (nb). 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

ARTIKEL/OPINI - Selasa, 19-Oktober-2021 - 07:35

Hefra Lahaldi : “Transformasi”

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater