PISAH SAMBUT CAMAT SEBINGKAI, KETUA FORUM KADES WASRIANTO : ERLAMBANG PUTRA DAERAH TERBAIK

Kamis, 4-Februari-2021, 20:08



KEBAN AGUNG – Kecamatan Mulak Sebingkai, Kabupaten Lahat menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama Drs Erlambang, MM dengan Herwansyah, SE MM yang kini menjadi Camat Mulak Sebingkai. Acara pisah sambut bertempat di ruang aula yang dihadari, Danramil 405/09 Kota Agung, Kapolsek Mulak Ulu AKP Romodhon, Kua Mulak Ulu Hendry Suherman S,Ag, Korwil Pendidikan Priyanto, SE, Kepala Puskesmas Muara Tiga Eva Agustina, SKM, MM atau yang mewakili, Ketua Forum Kades Mulak Sebingkai Wasrianto dan Seluruh Kepala Desa Mulak Sebingkai.

Mantan Camat Mulak Sebingkai yang kini dipindah tugaskan menjadi Camat Pulau Pinang Drs Erlambang, MM menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat sebingkai dan unsur Tripika Kecamatan, serta para kepala desa yang bersama-sama membangun Kecamatan Mulak Sebingkai kurang lebih tiga tahun tiga bulan lamanya.

“Pada hari ini kami sekeluarga mohon pamit dan juga tak lupa pula kami sekeluarga juga mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak ibu apabila saya selama menjabat disini ada kata-kata yang salah mohon dimaafkan.

Tak lupa lupa Drs Erlambang, MM berpesan Kepada Camat yang baru mudah-mudahan dapat melanjutkan program yang ada di Kecamatan Mulak Sebingkai untuk kedepannya, tanpa adanya dukungan dari semua pihak, tentunya progaram dan pembangunan tidak akan perna berhasil dan terwujud, oleh karena itu saya berharap agar masyarakat dapat menjalin silaturahmi bersama-sama dengan camat yang baru tentunya dengan bailk untuk membangun Kecamatan Mulak Sebingkai lebih baik lagi untuk kedepannya mejadikan Lahat Bercahaya”, terangnya

Demikian juga disampaikan oleh Camat Mulak Sebingkai yang baru Herwansyah SE,MM berharap dukungan dari bapak dan ibu sekalian, juga dukungan dari seluruh kepala desa, serta seluruh masyarakat agar dapat menjalin kebersamaan, terkhusu dengan Trifika Kecamatan. Tak lupa juga saya mohon bimbingan dan bantuan dari Bapak Erlambang selaku putra daerah yang sukses dalam membangun kecamatan sebingkai selama tiga tahun tiga bulan demi Lahat Bercahaya.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya kami disini dapat dan bisa melanjutkan tugas untuk kedepannya, membangun Kecamatan Mulak Sebingkai lebih baik lagi. Tentunya kami dapat melanjutkan dan mengikuti apa yang sudah diperbuat oleh Camat yang sebelumnya”, Ungkapnya

Sementara itu Ketua Forum Kades Mulak Sebingakai Wasrianto mewakili seluruh Kepala Desa se-Kecamatan sebingkai, dalam sambutannya mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada Camat yang lama Drs Erlambang, MM yang telah memimpin kami dan masyarakat sebingkai selama 3 tahun 3 bulan lamanya.

“Semoga di tempat yang baru bisa menjalankan tugas dan amanah yang lebih baik lagi, jangan lupakan kami di Kecamatan Mulak Sebingkai. Bersama beliau kami bersama-sama berjuang dari nol memajukan Kecamatan Mulak Sebingkai”, jelas Wasrianto.

Bapak Erlambang salah satu putra daerah terbaik yang kami milik saat ini. Dia merupakan guru dan panutan untuk kepala desa dan masyarakat diwilayah sebingkai”, ungkapnya
(Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater